Bursa Transfer

Ditekan Jurgen Klopp, Liverpool Langsung Siapkan Duit Rp1,2 Triliun untuk Bungkus Valverde

Kamis, 7 April 2022 01:50 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Diego Souto/Quality Sport Images/Getty Images
Liverpool tampaknya tak main-main dengan rencana memboyong gelandang Real Madrid, Federico Valverde dalam bursa transfer musim panas nanti. Copyright: © Diego Souto/Quality Sport Images/Getty Images
Liverpool tampaknya tak main-main dengan rencana memboyong gelandang Real Madrid, Federico Valverde dalam bursa transfer musim panas nanti.

INDOSPORT.COM - Liverpool tampaknya tak main-main dengan rencana memboyong gelandang Real Madrid, Federico Valverde dalam bursa transfer musim panas nanti.

Kabar gres dari Fichajes menyebut jika The Reds sudah menyiapkan dana tak kurang dari 80 juta euro alias setara Rp1,2 Triliun untuk mengamankan Valverde.

Bukan tanpa alasan mengapa Liverpool begitu ngebet menginginkan service Valderde. Pasalnya, transfer tersebut merupakan perintah langsung dari Jurgen Klopp.

Juru taktik asal Jerman tersebut merupakan penganggum berat Valderde. Klopp pun bermimpi bisa melatih Valderde musim depan.

Sadar akan titah Klopp, Liverpool langsung bergerak untuk merealisasikan transfer tersebut. Upaya pertama adalah mengontrak agen Valderde.

Kabarnya, komunikasi tersebut sudah terjalin sejak Januari 2022. Liverpool terus memepet Valderde agar mau membelot ke Anfield.

Selain itu, Liverpool juga menyiapkan dana segar demi meluluhkan hati Real Madrid. Total, dana tak kurang dari 80 juta euro tengah disiapkan managemen Liverpool.

"Meskipun ini adalah operasi yang sangat kompleks, Kubu Anfield yakin bahwa kontrak besar serta proyek menjanjikan di mana pemain Uruguay itu memainkan peran utama akan cukup untuk meyakinkannya meninggalkan ibukota Spanyol," tulis Fichajes.

"Fede Valverde telah kehilangan starting XI sejak Ancelotti kembali. Apalagi saat ini Real Madrid tengah mencari pemain lain untuk lini tengah mereka. Hal itu bisa mempersulit menit bermain Valderde,"

"Jurgen Klopp jelas yakin bahwa dia adalah pilihan terbaik untuknya dan telah meminta dewan Liverpool untuk mencoba membuatnya ditandatangani,"