In-depth

Siap Foya-foya! AC Milan Bisa Habiskan Rp1,5 Triliun demi 5 Pemain Ini

Jumat, 8 April 2022 10:20 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Nicolo Campo/LightRocket via Getty Images
AC Milan kabarnya mendapat suntikan dana hingga 100 juta euro atau sekitar Rp1,5 triliun untuk belanja pemain. Foto: Nicolo Campo/LightRocket via Getty Images. Copyright: © Nicolo Campo/LightRocket via Getty Images
AC Milan kabarnya mendapat suntikan dana hingga 100 juta euro atau sekitar Rp1,5 triliun untuk belanja pemain. Foto: Nicolo Campo/LightRocket via Getty Images.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia, AC Milan, kabarnya mendapat suntikan dana hingga 100 juta euro atau sekitar Rp1,5 triliun untuk belanja pemain.

Alokasi tersebut bisa dipakai Paolo Maldini dan Ricky Massara untuk berburu setidaknya lima pemain di bursa transfer musim panas.

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport seperti diwartakan Sempre Milan, Elliott Management siap menginvestasikan 100 juta euro demi keperluan mendatangkan amunisi baru.

Seperti diketahui, AC Milan termasuk salah satu klub yang kerap terdengar gaungnya di bursa transfer. Mereka saat ini dikabarkan tengah melakukan penambahan kekuatan di sejumlah sektor.

Oleh karena itu, tidak mengherankan apabila raksasa Italia ini berniat foya-foya demi membangun tim yang lebih kuat untuk mengarungi musim 2022-2023 mendatang.

Masih dalam laporan yang sama, setidaknya ada lima pemain yang paling santer dikaitkan dengan AC Milan saat ini.

Mereka pun disebut-sebut masuk dalam daftar belanja klub yang akan menghabiskan bujet 100 juta euro tersebut.

Yang pertama ada Sven Botman, pemain Lille yang memang belakangan jadi buah bibir di kalangan publik sepak bola Italia.

Pasalnya, ia adalah satu dari sekian target idaman AC Milan yang makin mendekat ke San Siro. Untuk mendatangkannya, klub pun telah melakukan kontak dan pendekatan yang intensif dengan Lille.

Gayung pun bersambut. Seperti diungkapkan Fabrizio Romano beberapa waktu lalu, AC Milan tinggal selangkah lagi mendatangkannya sebagai rekrutan pertama pada musim panas nanti.