Liga Inggris

Banting HP Penonton, Ronaldo Mengaku Khilaf dan Ingin “Tebus Dosa”

Minggu, 10 April 2022 15:05 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Prio Hari Kristanto
© Action Images via Reuters/Carl Recine
Cristiano Ronaldo menyampaikan rasa penyesalannya, usai video yang menampilkan dirinya membanting telepon genggam seorang penonton, viral di media sosial. Copyright: © Action Images via Reuters/Carl Recine
Cristiano Ronaldo menyampaikan rasa penyesalannya, usai video yang menampilkan dirinya membanting telepon genggam seorang penonton, viral di media sosial.

INDOSPORT.COM – Cristiano Ronaldo menyampaikan rasa penyesalannya, usai video yang menampilkan dirinya membanting telepon genggam seorang penonton, viral di media sosial.

Ronaldo kembali menjadi sorotan publik, kali ini giliran aksi tak terpujinya terhadap salah satu penonton yang menjadi buah bibir netizen di jagad dunia maya.

Kejadian itu berlangsung, Sabtu (08/04/2022), usai laga Everton vs MU, di mana Setan Merah menelan kekalahan 1-0 di pertandingan tersebut.

Saat itu Ronaldo hendak masuk lorong ruang ganti di stadion Goodison Park, tertangkap kamera dengan penuh amarah, membanting telepon genggam milik salah satu penonton yang diduga salah satu fans Everton.

Beberapa jam setelah kejadian itu viral di media sosial, terutama Twitter, dalam hitungan jam Ronaldo pun segera merespons.

Lewat akun Instagram pribadinya, CR7 menyampaikan rasa penyesalan atas apa yang telah terjadi:

“tidak pernah mudah untuk menangani emosi di saat-saat sulit seperti yang kita hadapi. Namun demikian, kita harus selalu bersikap hormat, sabar dan memberi contoh kepada semua anak muda yang menyukai permainan indah,” tulis Ronaldo, dikutip dari akun @Cristiano.

Dalam postingan Instagramnya, CR7 juga meminta maaf dan ingi mengundang sang fans untuk datang menonton di Old Trafford.

“Saya ingin meminta maaf atas kemarahan Anda dan, jika memungkinkan, saya ingin mengundang pendukung ini untuk menonton pertandingan di Old Trafford sebagai bentuk sportivitas.”

Ronaldo dituduh telah bersikap sangat arogan dengan menghancurkan telepon milik salah seorang penonton, setelah kekalahan memalukan yang diderita United di kandang Everton.

Dalam rekaman yang beredar di media sosial Twitter, CR7 tampak menurunkan tangan kanannya di depan sebuah benda, yang tampak seperti telepon genggam, dan memantul ke lantai.