Liga Italia

Hasil Pertandingan Liga Italia, Napoli vs Fiorentina: Dramatis, Il Partenopei Terpeleset Lagi

Minggu, 10 April 2022 22:21 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor:
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Laporan hasil pertandingan pekan ke-32 Liga Italia 2021/2022 antara Napoli vs Fiorentina yang digelar pada Minggu (10/04/22) dengan skor akhir 2-3. Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Laporan hasil pertandingan pekan ke-32 Liga Italia 2021/2022 antara Napoli vs Fiorentina yang digelar pada Minggu (10/04/22) dengan skor akhir 2-3.

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah hasil pertandingan pekan ke-32 Liga Italia 2021/2022 antara Napoli vs Fiorentina yang digelar pada Minggu (10/04/22). Il Partenopei gagal merebut puncak klasemen setelah digulung La Viola 2-3.

Hasil ini membuat Napoli tertahan di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Italia dengan koleksi 66 poin.

Sang pemuncak tabel AC Milan yang lebih difavoritkan untuk meraih scudetto musim ini sebenarnya hanya berjarak satu angka namun bisa lebih menjauh andai sukses memenangkan laga mereka.

Sementara itu Fiorentina makin mendekat dengan zona kompetisi Eropa dan berdiri di peringkat ketujuh dengan mengumpulkan 53 poin.

Untuk bisa menyalip Lazio di urutan kelima, mereka hanya perlu tambahan dua poin saja dan mengingat liga masih menyisakan cukup banyak pertandingan semuanya menjadi mungkin.

Bermain di hadapan pendukungnya sendiri di Stadio Diego Armando Maradona, Napoli sebenarnya lebih diunggulkan ketimbang Fiorentina si tamu.

Hanya saja Fiorentina justru bisa bermain cukup enjoy di bawah tekanan suporter tuan rumah. Sejumlah ancaman bisa mereka kirimkan ke gawang kawalan David Ospina termasuk tembakan Cristiano Biraghi di menit ke-17 yang masih bisa ditepis sang kiper.

Fiorentina kemudian benar-benar unggul jelang memasuki setengah jam pertama laga berjalan lewat gol Nico Gonzalez.

Lesakan winger asal Argentina tersebut membuat kubu tamu bisa unggul 0-1 bahkan saat peluit panjang tanda jeda pergantian babak dibunyikan oleh wasit.