Bursa Transfer

Belum Genap 2 Musim di Manchester United, Bek Ini Ingin Balikan dengan Mantan

Senin, 11 April 2022 00:56 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Matthew Childs
Bek Manchester United, Alex Telles, mengisyaratkan bakal balikan dengan FC Porto kendati dirinya belum genap dua musim di Old Trafford. Copyright: © REUTERS/Matthew Childs
Bek Manchester United, Alex Telles, mengisyaratkan bakal balikan dengan FC Porto kendati dirinya belum genap dua musim di Old Trafford.

INDOSPORT.COM - Bek Manchester United, Alex Telles, mengisyaratkan bakal balikan dengan FC Porto meski dirinya belum genap dua musim tinggal di Old Trafford.

Sebagaimana diketahui, Alex Telles menjalani masa sulit sejak kepindahannya ke Manchester United pada bursa transfer musim panas 2020 lalu dari FC Porto.

Ia kerap tersisihkan dari 11 pemain utama yang bermain, entah karena faktor cedera maupun karena dirinya kalah bersaing dengan Luke Shaw.

Baik itu di masa Ole Gunnar Solkskjaer hingga di masa Ralf Rangnick, Telles terus menjadi pilihan kedua dan jarang menjadi pilihan utama.

Sejak bergabung Man United, Telles total hanya bermain 44 kali di segala ajang, dengan rincian bermain hanya sebanyak 3260 menit saja.

Minimnya jumlah penampilan tersebut, pemain berusia 29 tahun ini mulai gerah dan kepikiran untuk balikan dengan FC Porto.

Hal ini diketahui dari pengakuannya saat diwawancarai oleh media Wibcast soal rencana masa depannya tersebut.

Pada wawancara itu, Telles tak menampik kemungkinan kembali ke FC Porto dalam waktu dekat, mengingat kenangan yang ia miliki dengan raksasa Portugal itu.

“Saya sangat berterima kasih kepada klub (FC Porto) dan tentu saja suatu hari saya berpikir untuk kembali ke sana dan melanjutkan petualangan,” ujar Telles.

“Itu adalah periode yang sangat bahagia dalam hidup saya. FC Porto adalah kisah cinta saya,” lanjut Telles.