Liga Italia

AC Milan Terancam Dikudeta! Theo Hernadez Akui Tak Bisa Menang

Selasa, 12 April 2022 15:19 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
© Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images
Theo Hernandez, bek sayap AC Milan Copyright: © Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images
Theo Hernandez, bek sayap AC Milan

INDOSPORT.COM - AC Milan kembali meraih hasil minor kala diimbangi Torino pada laga pekan ke-32 Liga Italia, Senin (11/04/22) dini hari WIB dan Theo Hernandez akui timnya memang susah meraih kemenangan.

Pertandingan Torino vs AC Milan di lanjutan Liga Italia pada akhir pekan lalu membawa hasil imbang dengan skor 0-0. Kedua tim gagal mencetak gol walaupun saling serang.

Pasca pertandingan kontra Torino, pelatih AC Milan, Stefano Pioli mengaku kecewa dengan hasil ini. Pria berkepala plontos tersebut juga menyatakan timnya sudah bertarung sekuat tenaga untuk memenangkan pertandingan.

"Kami melakukan segalanya untuk bergerak dan memberikan beberapa poin referensi kepada lawan," kata Pioli.

"Namun, kami tidak memiliki banyak peluang untuk mencetak gol," lanjutnya.

Hasil ini membuat posisi AC Milan di puncak klasemen sementara agak goyah namun mereka cukup beruntung tidak disalip oleh Napoli yang tertahan di peringkat ketiga usai digebuk Fioreina 2-3.

Ancaman paling nyata datang dari sang rival abadi. Pasalnya Inter Milan meraih kemenangan atas Verona di pertandingan yang lain.

Kini dua rival sekota itu cuma terpaut dua angka saja. Meskipun begitu Inter Milan lebih diunggulkan karena masih mempunyai satu pertandingan tunda melawan Bologna.

Enam giornata sisa masih harus memaksa AC Milan memainkan empat big match lagi melawan Lazio, Fiorentina, Atalanta, dan Sassuolo.

Ditambah lagi juga ada leg kedua semi-final Coppa Italia kontra Inter Milan yang digelar pada 20 April mendatang.