In-depth

Brahim Diaz di AC Milan: Dulu Dipertahankan, Kini Diragukan

Selasa, 12 April 2022 18:31 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Daniele Mascolo
Sepak terjang Brahim Diaz bersama AC Milan kini sedang mendapat sorotan. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Sepak terjang Brahim Diaz bersama AC Milan kini sedang mendapat sorotan. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo.

INDOSPORT.COM - Sepak terjang Brahim Diaz bersama klub Serie A Liga Italia, AC Milan, kini sedang mendapat sorotan.

Terlebih, setelah pemain pinjaman dari Real Madrid tersebut tidak tampil maksimal di pertandingan lawan Torino tempo hari.

AC Milan diketahui hanya bermain imbang 0-0 melawan Torino, Senin (10/04/22). Dengan ini, mereka pun mencatatkan dua hasil seri beruntun usai ditahan Bologna, juga dengan skor kacamata pada awal April lalu.

Meski masih memimpin perolehan poin sementara di klasemen, AC Milan sudah kehilangan sejumlah poin berharga, yang seharusnya bisa membawa mereka menjauh dari kejaran Inter.

Sampai tulisn ini dibuat, Rossoneri masih berstatus pemuncak klasemen dengan 68 poin dari 32 laga, sedangkan Nerazzurri berada di posisi runner-up dengan 66 poin dari 31 laga.

Dalam pertandingan melawan Torino yang berakhir kurang memuaskan tersebut, Brahim Diaz jadi salah satu pemain yang tampil di bawah ekspektasi.

Bahkan, ulasan dari Corriere dello Sport menyebut ia kerap membuang peluang emas yang dimiliki AC Milan.

Akan tetapi, nada sumbang terkait penampilan Brahim Diaz sejatinya tidak hanya berdasar pada penampilannya saat melawan Torino.

Pasalnya, catatannya musim ini bisa dibilang cukup mengecewakan walaupun sempat tampil bagus di sembilan laga pertama AC Milan pada 2021-2022.

Dari sembilan laga tersebut, seperti data dari Sempre Milan, Brahim Diaz menampilkan sisi produktif dirinya dengan menyarangkan empat biji gol.