Liga Italia

Bursa Transfer: Ganggu AC Milan, Juventus Bikin Siasat Gaet Duo Jerman

Selasa, 12 April 2022 06:07 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Peter Nicholls
Mason Mount (kiri) dan Timor Werner (kanan) merayakan gol di laga Southampton vs Chelsea (09/04/22). (Foto: REUTERS/Peter Nicholls) Copyright: © REUTERS/Peter Nicholls
Mason Mount (kiri) dan Timor Werner (kanan) merayakan gol di laga Southampton vs Chelsea (09/04/22). (Foto: REUTERS/Peter Nicholls)

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, Juventus, dikabarkan mulai tertarik dengan dua pemain Jerman, yaitu penyerang Chelsea, Timo Werner dan gelandang Benfica, Julian Weigl.

Raksasa Liga Italia, Juventus, agaknya serius untuk memperbaiki skuat pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

Rumor terbaru menyebut bahwa Juventus dikabarkan tertarik dengan beberapa pemain yang sudah masuk dalam daftar belanja sang pelatih, Massimiliano Allegri untuk bursa transfer musim panas 2022 nanti.

Dilansir dari Juvefc.com, Juventus dikabarkan mulai menjajaki paket Jerman, yang berisi penyerang Chelsea, Timo Werner dan gelandang Benfica, Julian Weigl.

Timo Werner menjadi salah satu properti panas bursa transfer musim panas 2022 usai penampilan buruknya bersama Chelsea dalam dua musim belakangan.

Sementara, Julian Weigl sejak lama menjadi incaran klub besar Eropa, mengingat kariernya justru sedikit tersendat usai memilih bergabung dengan Benfica di Liga Portugal.

Di sisi lain, Julian Weigl justru menjadi salah satu pemain penting untuk Benfica, mengingat perannya di lini tengah begitu sentral untuk klub raksasa Liga Portugal ini.

Namun demikian, baik Werner dan Weigl mampu mengantar klub masing-masing melebih prestasi Juventus di Liga Champions, yaitu lolos ke perempat final.

Dengan penampilan yang dapat diibaratkan bagai langit dan bumi, kedua pemain bisa menjadi opsi menarik bagi Juventus di bursa transfer musim panas mendatang.

Namun, untuk mendapatkan Timo Werner dan Julian Weigl, Juventus tak sendiri mengingat ada klub lain yang juga berminat.