Liga Champions

Jadwal dan Link Live Streaming Leg Kedua Perempat Final Liga Champions 2021/22 di Vidio

Selasa, 12 April 2022 14:17 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Liga Champions musim 2021/22 akan melanjutkan laga perempat final untuk leg kedua pekan ini. Berikut jadwal pertandingan lengkap dan link live streamingnya. Copyright: © INDOSPORT
Liga Champions musim 2021/22 akan melanjutkan laga perempat final untuk leg kedua pekan ini. Berikut jadwal pertandingan lengkap dan link live streamingnya.

INDOSPORT.COM – Gelaran Liga Champions musim 2021/22 akan melanjutkan laga perempat final untuk leg kedua pekan ini. Berikut jadwal pertandingan lengkap dan link live streaming untuk menontonnya.

Leg pertama perempat final Liga Champions sendiri telah berlangsung pekan sebelumnya, tepatnya pada 6 dan 7 April 2022 kemarin yang menghadirkan 4 laga.

Leg pertama berlangsung sebagai ladang kemenangan sementara bagi beberapa tim. Misalnya saja Liverpool, bermain di kandang Benfica, The Reds berhasil menaklukan sang tuan rumah dengan skor 1-3.

Tak hanya anak asuh Jurgen Klopp, wakil Premier League lainnya yakni Manchester City juga berhasil menang dalam leg pertama babak perampat final Liga Champions 2021/22 kemarin.

Menyambut sang tamu Atletico Madrid di Etihad Stadium, De Bruyne berhasil mencatatkan gol tunggal dalam pertandingan tersebut ke gawang Jan Oblak.

Bermain bertahan, anak asuh Diego Simeone sempat membuat pemain Manchester City frustasi karena sulit menemukan celah untuk menciptakan peluang gol.

Meskipun begitu, The Citizens tetap menguasai permainan hingga Atletico Madrid tercatat tak melesatkan satu pun tendangan tepat sasaran ke gawang Ederson.

Kemenangan selanjutnya datang tak terduga dari Villarreal. Bermain di kandang sendiri, Villarreal berhasil mengalahkan sang tamu, Bayern Munchen dengan skor tipis 1-0 yang dicetak oleh Arnaut Danjuma.

Meskipun begitu, squad asuhan Unai Emery ini harus lebih percaya diri untuk bertandang ke Allianz Arena yang terkenal sebagai tempat pembantaian skor bagi tamu yang berkunjung ke markas Bayern Munchen tersebut.

Terakhir, leg pertama juga menjadi ajang kemenangan bagi Real Madrid yang bertandang ke Stamford Bridge. Chelsea selaku tuan rumah tak mampu menahan keganasan Los Blancos.

The Blues kalah dengan skor 1-3. Tiga skor dari Real Madrid total dicetak oleh Karim Benzema (21’, 24’ 46’). Sedangkan gol satu-satunya dari anak asuh Thomas Tuchel dicetak oleh Kai Havertz (40’).