Bola Internasional

Media Vietnam Sebut 2 Bintang Timnas Indonesia Alami Insiden Langka Jelang SEA Games

Rabu, 13 April 2022 17:00 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Media Vietnam Sebut 2 Bintang Timnas Indonesia yakni Egy Mauana Vikri dan Witan Sulaeman Alami Insiden Langka Jelang SEA Games. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Media Vietnam Sebut 2 Bintang Timnas Indonesia yakni Egy Mauana Vikri dan Witan Sulaeman Alami Insiden Langka Jelang SEA Games.

INDOSPORT.COM - Dua bintang Timnas Indonesia yakni Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman baru saja mendapatkan sorotan dari media Vietnam jelang SEA Games 2021.

Seperti diketahui, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman masuk ke dalam daftar pemain yang dipanggil untuk membela Timnas Indonesia di ajang SEA Games ke-31 di Vietnam pada Mei 2022 mendatang.

Akan tetapi, keduanya malah bernasib apes dalam berkarier di Eropa. Bukan karena penampilan buruk, namun klubnya yakni FK Senica malah terlilit utang sebesar satu juta euro.

Hal ini membuat Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman dilaporkan belum menerima gaji selama tujuh bulan dari manajemen klub kasta tertinggi Liga Slovakia tersebut.

Padahal, mereka berdua selalu menjadi andalan FK Senica dengan selalu tampil di tiga pertandingan terakhir pada semua ajang.

Khusus untuk Witan Sulaeman, eks pemain PSIM Yogyakarta ini sudah menyumbang empat gol dan satu assist dari 10 pertandingan bersama FK Senica sejauh ini.

Masalah tersebut lantas langsung mendapatkan sorotan serius dari media Vietnam, Thethao247. Media tersebut menyebut kalau duo Timnas Indonesia di Eropa telah mengalami insiden langka.

"Duo Eropa U-23 Indonesia mengalami 'insiden langka' jelang SEA Games ke-31," tulis Thethao247.

"Duo Eropa U-23 Indonesia mengalami 'insiden langka' jelang SEA Games ke-31," imbuhnya.