Liga Italia

Segera Comeback, Simon Kjaer Kirim Kode 'Kangen' dengan Donnarumma

Rabu, 13 April 2022 16:15 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Stuart Franklin/Getty Images
Jelang comeback-nya dari cedera, bek AC Milan, Simon Kjaer kirim kode 'kangen' Gianluigi Donnarumma. Copyright: © Stuart Franklin/Getty Images
Jelang comeback-nya dari cedera, bek AC Milan, Simon Kjaer kirim kode 'kangen' Gianluigi Donnarumma.

INDOSPORT.COM - Jelang comeback-nya dari cedera, bek AC Milan, Simon Kjaer kirim kode 'kangen' Gianluigi Donnarumma.

Simon Kjaer memang dikabarkan bakal segera kembali ke Liga Italia usai mengalami cedera ligamen yang ia derita sejak awal Desember 2021 lalu.

Media-media Italia meyakini jika Kjaer sudah pulih dengan baik dan berjuang untuk kembali ke lapangan sesegera mungkin.

Simon Kjaer sudah melakukan latihan-latihan kecil agar bisa mempercepat kebugaran untuk segera kembali ke lapangan hijau.

Saat waktu pemulihannya kian cepat, Kjaer bicara tentang Italia yang dikatakannya merupakan negara keduanya setelah Denmark.

Eks Atalanta dan Sevilla tersebut menyinggung sosok penggawa Gli Azzurri yang ia kagumi. Dalam daftar favorit, Kjaer mengagumi Gianluigi Donnarumma.

Kjaer merasa beruntung bisa bermain dengan Gianluigi Donnarumma meski kebersamaannya tak berlangsung lama mengingat Donnarumma memilih membelot ke Paris Saint-Germain.

"Jika saya memikirkan pemain Italia dengan profil internasional, saya tidak bisa tidak menyebut Donnarumma, kiper fantastis yang dengan senang hati saya berbagi bagian dari pengalaman saya di Milan," ucapnya melansir dari Football Italia.

“Juga Verratti, yang bagi saya adalah salah satu dari tiga terbaik di dunia dalam perannya,"

"Dan kemudian saya selalu terkesan dengan Chiellini, yang merupakan salah satu pemain bertahan terbaik di dunia," tegas Kjaer.