Bola Internasional

Jadwal Perempat Final Conference League Hari Ini, Leicester City dan AS Roma Tunjukkan Taji

Kamis, 14 April 2022 09:13 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© UEFA
Logo UEFA Conference League. Copyright: © UEFA
Logo UEFA Conference League.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal leg kedua babak perempat final Conference League hari ini, Kamis (14/04/22). Leicester City dan AS Roma tunjukkan taji.

Terdapat empat laga seru yang akan tersaji di leg pertama babak perempat final Conference League hari ini. Keempat pertandingan yang dimaksud adalah PSV vs Leicester City, PAOK vs Marseille, Slavia Praha vs Feyenoord, AS Roma vs Bodo/Glimt.

AS Roma wajib merebut kemenangan di laga ini setelah tertinggal 2-1 di leg pertama. Bodo/Glimt sendiri hanya perlu menghindari kekalahan di laga ini.

Dengan demikian, klub asal Norwegia itu bisa melangkah ke babak semifinal Conference League. Sementara itu, Leicester City gagal memanfaatkan keuntungan saat bermain di kandang sendiri di leg 1 pekan lalu. 

Tepatnya pada 8 April 2022, tim asuhan Brendan Rodgers hanya mampu meraih hasil imbang tanpa gol. Leicester wajib meraih kemenangan di leg kedua agar bisa lolos ke babak selanjutnya.

Meski demikian, tim berjuluk The Foxes itu mesti mewaspadai kubu tuan rumah PSV.  Pasalnya, tim berjuluk Rood-witten tersebut punya catatan mentereng: tidak terkalahkan dalam 15 pertandingan beruntun semua kompetisi.

Selain itu bakal ada dua laga seru lainnya yakni PAOK vs Marseille dan Slavia Praha vs Feyenoord. Marseille bisa dibilang sudah menginjakkan satu kakinya ke babak semifinal Conference League.

Di leg pertama babak perempat final, Marseille menang dengan skor 2-1 atas PAOK. Itu artinya Marseille hanya perlu menghindari kekalahan dalam leg kedua ini.

Sementara itu, Slavia Praha dan Feyenoord masih harus bekerja keras di leg kedua ini. Pasalnya di leg pertama mereka menuai hasil imbang 3-3.