Liga Champions

Link Live Streaming Liga Champions: Liverpool vs Benfica

Kamis, 14 April 2022 01:00 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan leg kedua babak 8 besar Liga Champions Eropa yang mempertemukan Liverpool vs Benfica. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan leg kedua babak 8 besar Liga Champions Eropa yang mempertemukan Liverpool vs Benfica.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan leg kedua babak 8 besar Liga Champions Eropa yang mempertemukan Liverpool vs Benfica.

Duel babak 8 besar Liga Champions antara Liverpool vs Benfica akan digelar di Andfield pada Rabu (14/04/22) pukul 02.00 dini hari WIB. Link live streaming laga tersebut bisa kalian dapatkan di slide kedua berita ini.

Setelah terlibat dengan duel teknik tinggi melawan Man City di liga domestik. Kali ini Liverpool akan menjamu tamunya Benfica di Liga Champions.

Keunggulan agregat sudah mereka kantongi saat bertandang ke Portugal. The Reds yang sudah memiliki tabungan 3-1 tentu akan bermain dengan lebih kalem.

Diatas kertas pasukan Jurgen Klopp memang diunggulkan dari berbagai sisi. Terlebih mereka dalam kondisi siap tempur tanpa adanya cedera yang menghampiri.

Ia mungkin akan mengistirahatkan beberapa pemain utama. Karena minggu depan mereka akan bertarung menghadapi Manchester City.

Namun Liverpool tetap harus mewaspadai semangat Benfica yang tengah bangkit dari tidurnya. Otamendi dkk datang dengan moral yang tinggi setelah menang di kompetisi domestik.

Performa mengerikan Darwin Nunez juga harus diperhatikan oleh Klopp. Darwin Nunez baru saja mencetak hattrick ke gawang Belenenses dan mungkin saja performanya belanjut ketika berkunjung ke Inggris.

Memang akan sulit untuk Benfica terlebih The Reds bakal bermain di kandang kebanggan mereka. Nelson Verissimo tentu perlu memutar otak demi mimpinya ke semi final Liga Champions.

Liverpool akan menjadi harapan wakil Inggris selanjutnya, setelah Chelsea harus angkat koper dari Liga Champions. Sementar Benfica akan berjuang mati-matian demi nama Portugal.