Bola Internasional

Mentok Semifinal, Bhayangkara FC Raih Gelar Top Skorer dan Kiper Terbaik di Dubai

Kamis, 14 April 2022 12:05 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram @bhayangkarafc_soeratin
Walau hanya mentok di semifinal, tapi Bhayangkara FC U-14 sukses meraih gelar top skorer dan kiper terbaik di Dubai, dalam turnamen Mina Cup 2022. Copyright: © Instagram @bhayangkarafc_soeratin
Walau hanya mentok di semifinal, tapi Bhayangkara FC U-14 sukses meraih gelar top skorer dan kiper terbaik di Dubai, dalam turnamen Mina Cup 2022.

INDOSPORT.COM - Walau hanya mentok di semifinal, tapi Bhayangkara FC U-14 sukses meraih gelar top skorer dan kiper terbaik di Dubai, dalam turnamen Mina Cup 2022.

Bhayangkara FC mencoba tantangan baru untuk meningkatkan kualitas mereka. Selain kompetisi di dalam nengeri, The Guardians juga menjajal turnamen di luar negeri.

Seperti kali ini, skuat Bhayangkara FC U-14 mengikuti turnamen sepak bola Mina Cup 2022, ajang usia muda yang dikuti oleh tim dari berbagai negara, yang digelar di Dubai.

Bhayangkara FC U-14 tergabung di Grup 1 bersama Alliance Academy dan Go Pro Sports (UEA) dan jugs SK Sturm Graz (Austria).

Pada matchday pertama yang digelar di Sabtu (09/04/22) lalu, Bhayangkara FC sukses menyapu dua pertandingan sekaligus dengan kemenangan.

The Guardian cilik sukses menggulung Sturm Graz 1-0, kemudian menaklukkan Alliance Academy tiga gol tanpa balas.

Pencapaian ini berlanjut saat Bhayangkara FC U-14 menang 2-0 atas Go Pro Sports, sehingga tim menjadi pemuncak Grup 1.

Dengan hasil gemilang itu, Bhayangkara FC lolos ke semifinal. Namun, mereka harus takluk dari tim tuan rumah, Dubai City FC.

Pada akhirnya, Dubai City FC pun dipaksa takluk di partai final. Pumas UNAM yang keluar sebagai juara Mina Cup U-14 2022.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Mina Cup (@mina_cup_dubai)