Liga Inggris

Jadwal dan Link Live Streaming Semifinal Piala FA 2021/22 di Vidio

Jumat, 15 April 2022 16:13 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Telegraph
Tak terasa, gelaran Piala FA 2021/22 kini memasuki babak semifinal, setelah pada 20 dan 21 Maret lalu mereka menyelesaikan babak perempat final. Copyright: © Telegraph
Tak terasa, gelaran Piala FA 2021/22 kini memasuki babak semifinal, setelah pada 20 dan 21 Maret lalu mereka menyelesaikan babak perempat final.

INDOSPORT.COM - Tak terasa, gelaran Piala FA 2021/22 kini memasuki babak semifinal, setelah pada 20 dan 21 Maret lalu mereka menyelesaikan babak perempat final. Berikut link streaming untuk menontonnya di Vidio.

Empat nama mencuat sebagai tim terbaik yang berhasil lolos ke babak semifinal dalam kompetisi ini. Di antaranya Manchester City, Liverpool, Chelsea, serta sang kuda hitam Crystal Palace.

Chelsea tercatat sebagai tim pertama yang lolos setelah mengalahkan Middlesbrough di kandangnya sendiri. Sebanyak dua gol bersarang di gawang Joe Lumley atas nama Romelu Lukaku (15’) dan Hakim Ziyech (31’).

Menyusul The Blues, selanjutnya Crystal Palace juga turut lolos ke babak semifinal setelah tampil gemilang di Selhurst Park Stadium. Tak tanggung-tanggung, empat gol tanpa balas berhasil mereka lesatkan ke gawang Everton.

Empat gol tersebut masing-masing dicetak oleh Marc Guehi (25’), Jean-Philippe Mateta (41’), Wilfried Zaha (79’), dan Will Hughes (88’).

Tak ingin kalah dengan Chelsea dan Crystal Palace, Manchester City juga turut sukses dalam babak perempat final lalu. Bertandang ke markas Southampton, The Citizens membungkam tuan rumah dengan skor 4-1.

Terakhir, Liverpool bergabung dengan tiga nama di atas setelah menang tipis atas Nottm Forest. Bermain di City Ground, gol satu-satunya dalam pertandingan tersebut dicetak oleh Diogo Jota (78’).