Bursa Transfer

Resmi Ketikung Klub Rival, AC Milan Harus Kubur Mimpi Datangkan Jesse Lingard

Jumat, 15 April 2022 20:35 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Jesse Lingard selangkah lagi memulai peruntungan baru di Liga Italia saat kontraknya kadaluarsa musim panas nanti, tetapi winger milik Manchester United tersebut tak berlabuh ke AC Milan. Copyright: © Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Jesse Lingard selangkah lagi memulai peruntungan baru di Liga Italia saat kontraknya kadaluarsa musim panas nanti, tetapi winger milik Manchester United tersebut tak berlabuh ke AC Milan.

INDOSPORT.COM - Jesse Lingard selangkah lagi memulai peruntungan baru di Liga Italia saat kontraknya kadaluarsa musim panas nanti.

Akan tetapi, winger milik Manchester United tersebut tak berlabuh ke AC Milan. Klub yang selama ini dikait-kaitkan dengan namanya.

Ketertarikan I Rossoneri pada Jesse Lingard memang bukan sebuah rahasia lagi. Bahkan AC Milan kepergok sudah mendekati Lingard dalam beberapa edisi jendela transfer.

Bahkan, jelang dibukanya saga musim panas nanti gosip merapatnya Lingard ke San Siro kian berembus kencang. Hal itu sejurus dengan kunjungan Lingard di Kota Mode beberapa waktu lalu.

Dalam kunjungan tersebut Lingard terlihat beradai di kota Milan. Ia juga menyempatkan bertemu dengan eks kompatriotnya di Manchester United, Zlatan Ibrahimovic.

Disinyalir, kunjungan Lingard bukanlah kunjungan biasa. Muncul gosip jika kedatangannya untuk melakukan negoasiasi dengan kubu I Rossoneri.

Terlebih, AC Milan saat ini membutuhkan winger anyar dalam waktu dekat untuk mengganti Alexis Saelemakers dan Junior Messias yang tampil mandul.

Dengan pengalamannya di Liga Inggris, Lingard digadang-gadang bakal cocok dengan skema Stefano Pioli musim depan.

Ditambah lagi, I Rossoneri punya kepiawaian menghidupkan kembali karier pemain yang telah meredup. Olivier Giroud dan Fikayo Tomori adalah contohnya.

Sayangnya, kabar tersebut terancam berakhir antiklimaks. Bagaimana tidak, alih-alih merapat ke AC Milan eks West Ham United tersebut malah kian dekat untuk membela panji AS Roma.