Liga Inggris

3 Pemain Man United yang Pantas Susul Nemanja Matic Angkat Kaki dari Old Trafford

Sabtu, 16 April 2022 21:02 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Alex Livesey - Danehouse/Getty Images
Berikut tiga pemain Manchester United yang pantas susul Nemanja Matic angkat kaki dari Old Trafford di musim panas 2022 nanti. Copyright: © Alex Livesey - Danehouse/Getty Images
Berikut tiga pemain Manchester United yang pantas susul Nemanja Matic angkat kaki dari Old Trafford di musim panas 2022 nanti.

INDOSPORT.COM – Berikut tiga pemain Manchester United yang pantas susul Nemanja Matic angkat kaki dari Old Trafford di musim panas 2022 nanti.

Nemanja Matic membuat pernyataan mengejutkan, di mana musim 2021/22 ini adalah musim terakhirnya bersama Manchester United.

Keputusan ini diumumkan langsung oleh Matic lewat akun instagramnya, Jumat (15/4/22), meski kontraknya di Man United baru berakhir pada 2023 mendatang.

Meski demikian, mantan gelandang Chelsea tersebut merasa sudah waktunya dirinya pergi dari Old Trafford. Apalagi Matic musim ini memang tidak lagi jadi pilihan utama di lini tengah.

Disebutkan, Matic mengambil keputusan untuk pergi pada musim panas nanti demi mencegah godaan klub yang ingin memperpanjang kontraknya satu tahun lagi.

Terlepas dari hal tersebut, kepergian Matic menjadi penanda bahwa Man United akan melakukan cuci gudang besar-besaran untuk melepas para pemain yang tak terpakai.

Banyak pemain Man United yang diyakini akan dilepas selain karena tak terpakai, juga dikarenakan beban gaji para pemain tersebut yang bernilai fantastis.

Perginya beberapa pemain bergaj besar dan tak terpakai itu secara langsung akan membuat Man United mudah melakukan perombakan di skuatnya.

Perombakan ini dilakukan terhadap pemain yang masih terikat kontrak dan tak terpakai serta memiliki gaji fantastis.

Dengan maksud mengurangi beban gaji dan melakukan perombakan skuat tersebut terhadap pemain yang masih terikat kontrak, berikut tiga pemain yang pantas menyusul Matic untuk meninggalkan Man United di musim panas nanti.