Bursa Transfer

3 Pemain yang Layak Dipulangkan Chelsea Usai Dilepas Permanen, Ada Bek Tangguh AC Milan

Sabtu, 16 April 2022 22:04 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS-Alberto Lingria
Berikut tiga pemain yang layak untuk dipulangkan Chelsea setelah dilepas secara permanen beberapa waktu silam.(Foto: REUTERS-Alberto Lingria) Copyright: © REUTERS-Alberto Lingria
Berikut tiga pemain yang layak untuk dipulangkan Chelsea setelah dilepas secara permanen beberapa waktu silam.(Foto: REUTERS-Alberto Lingria)

INDOSPORT.COM – Berikut tiga pemain yang layak untuk dipulangkan Chelsea setelah dilepas secara permanen beberapa waktu silam.

Chelsea tengah berada dalam masa peralihan ke pemilik baru. Meski begitu, The Blues tak akan berdiam diri di bursa transfer.

Dengan kemungkinan pergantian pemilik selesai pada akhir April, maka Chelsea akan bergerak di bursa transfer musim panas nanti.

Salah satu penyebab bakal bergerilyanya Chelsea di bursa transfer adalah perginya beberapa pemain yang kontraknya belum diperpanjang.

Sejauh ini ada tiga pemain yang kontraknya belum diperpanjang, yakni Andreas Christensen, Antonio Rudiger dan Cesar Azpilicueta.

Nama pertama disebutkan telah sepakat berlabuh ke Barcelona di akhir musim secara gratis. Sedangkan dua nama terakhir masih dalam tahap negosiasi.

Dengan kemungkinan terburuk bahwa dua nama terakhir akan pergi secara gratis pula, maka Chelsea mau tak mau harus berbelanja pemain belakang.

Belum lagi dengan kemungkinan perginya pemain di posisi lain seperti Timo Werner, Romelu Lukaku, Jorginho dan juga N’Golo Kante. Alhasil, Chelsea harus siap-siap melantai di bursa transfer.

Alhasil, beberapa nama pun mulai masuk radar transfer di musim panas nanti. Namun dalam proses transfer ini, alangkah bijaknya Chelsea memulangkan para pemain yang mereka lepas secara permanen ketimbang membeli pemain baru.

Hal ini tak lepas dari proses adaptasi yang harus dilalui pemain baru kelak, yang kemungkinan akan berlangsung lama ketimbang pemain yang memang benar-benar pernah membela Chelsea.

Melihat segala opsi dan kebutuhan Chelsea, siapa pemain yang bisa dipulangkan usai dilepas secara permanen?