Bursa Transfer

Jadi Alternatif Selain Haaland, Barcelona Mulai Intip Peluang Datangkan Penyerang Muda AC Milan

Minggu, 17 April 2022 02:28 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS-Alberto Lingria
Pemain AC Milan, Rafael Leao, dikaitkan dengan Barcelona. Foto: REUTERS-Alberto Lingria. Copyright: © REUTERS-Alberto Lingria
Pemain AC Milan, Rafael Leao, dikaitkan dengan Barcelona. Foto: REUTERS-Alberto Lingria.

INDOSPORT.COM – Penyerang AC Milan, Rafael Leao, dilaporkan menjadi target terbaru Barcelona dan menjadi alternatif jika gagal mendatangkan penyerang Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland.

Raksasa Spanyol, Barcelona, dikabarkan bersiap untuk mendatangkan penyerang AC Milan, Rafael Leao, pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

Hal ini dilakukan, mengingat Barcelona dikabarkan tak sanggup memenuhi biaya transfer untuk mendatangkan penyerang Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland.

Ada beberapa biaya yang masuk dalam transfer Haaland, seperti biaya transfer untuk klub, gaji, dan komisi untuk agen, Mino Raiola, dan ayah Haaland, Alf-Inge.

Barcelona kabarnya sudah memasukkan tiga penyerang dalam daftar belanja pada bursa transfer musim panas 2022 dan salah satunya adalah Rafael Leao.

Leao sendiri memang dikabarkan akan hengkang dari AC Milan, karena terlibat cekcok dengan pihak klub.

Salah satu masalahnya adalah keengganan AC Milan untuk membayar ganti biaya tagihan yang dibayarkan Rafael Leao pada pengadilan Portugal.

Hal ini menyebabkan Rafael Leao harus merogoh kocek sebagai kompensasi kepada Sporting Lisbon, yang empat tahun silam ditinggalkan untuk membela AC Milan.

Masalah ini kabarnya membuat Leao berpikir untuk meneken kontrak baru bersama AC Milan, meskipun sisa kontrak awalnya masih dua tahun.

Padahal. Rafael Leao sendiri sempat mengungkapkan bahwa AC Milan adalah rumah dan ingin membuat sejarah dengan membela klub kota mode itu.