Bola Internasional

Link Live Streaming Liga Jerman: Arminia Bielefeld vs Bayern Munchen

Minggu, 17 April 2022 19:35 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan Liga Jerman 2021/22 antara Arminia Bielefeld vs Bayern Munchen pada Minggu (17/04/22) mulai pukul 20:30 WIB. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan Liga Jerman 2021/22 antara Arminia Bielefeld vs Bayern Munchen pada Minggu (17/04/22) mulai pukul 20:30 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Liga Jerman 2021-2022 antara Arminia Bielefeld vs Bayern Munchen pada Minggu (17/4/22) mulai pukul 20.30 WIB.

Pertandingan Arminia Bielefeld vs Bayern Munchen akan dilangsungkan di Stadion Bielefelder Alm, di mana laga tersebut digadang-gadang akan jadi pertandingan mudah bagi Die Bayern.

Laga pekan ke-30 Liga Jerman Ini digadang-gadang akan jadi pertandingan mudah bagi tim tamu. Pasalnya lawan yang akan dihadapi adalah tim pesakitan, Arminia Bielefeld.

Sebagaimana diketahui, tim tersebut kini terjerumus di zona degradasi, tepatnya peringkat ke-16, dengan perolehan 26 poin.

Jika dilihat dari klasemen sementara Liga Jerman, kekuatan Arminia Bielefeld dengan Bayern Munchen benar-benar seperti bak bumi dan langit.

Bayern Munchen sendiri kini bercokol di puncak klasemen dengan perolehan 69 poin. Di atas kertas, berkaca pada performa dan kualitas skuad, klub berjuluk Die Bayern itu layak difavoritkan untuk menang.

Jika berhasil menumbangkan Arminia Bielefeld, Bayern Munchen bisa semakin perkasa di puncak klasemen Liga Jerman.

Tak hanya unggul dalam klasemen sementara, Munchen juga unggul secara head to head. Dalam lima pertemuan terakhir, Die Bayern berhasil menang sebanyak empat kali. Sedangkan satu laga sisanya berakhir imbang 3-3.

Pertemuan terakhir mereka terjadi pad 28 November 2021. Saat itu Bayern Munchen menang tipis dengan skor 1-0. Gol semata wayang yang tercipta dalam laga tersebut dipersembahkan oleh Leroy Sane di menit ke-71.

Kini, waktunya Bayern Munchen menunjukkan tajinya atas Arminia Bielefeld di pekan ke-30 Liga Jerman. Catatan rekor head to head yang apik bakal jadi bekal bagus bagi Munchen untuk meraih kemenangan.