Liga Indonesia

Rumor Transfer Barito Putera: Slamet Budiono Masuk, Pelatih Asing Diumumkan Pekan Ini

Senin, 18 April 2022 09:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Yosef Bayu Anangga
© LIB
Rumor transfer Barito Putera jelang Liga 1 2022 terus bergulir. Kali ini, winger Slamet Budiono dikabarkan akan merapat, bersama dengan pelatih asing. Copyright: © LIB
Rumor transfer Barito Putera jelang Liga 1 2022 terus bergulir. Kali ini, winger Slamet Budiono dikabarkan akan merapat, bersama dengan pelatih asing.

INDOSPORT.COM - Rumor transfer Barito Putera jelang Liga 1 2022 terus bergulir. Kali ini, winger Slamet Budiono dikabarkan akan merapat, bersama dengan pelatih asing.

Barito Putera memang belum merilis siapa saja pemain yang akan masuk di bursa transfer Liga 1 2022. Padahal, sejumlah pemain telah menyatakan hengkang.

Sebut saja Miftah Anwar Sani, Rifqy Suryawan, Yu Hyun-koo, dan diprediksi beberapa nama lagi akan menyusul keluar.

Namun kini, kabar yang dinanti-nanti para suporter sudah mendapatkan titik terang. Slamet Budiono dikabarkan hampir deal dengan Barito Putera untuk Liga 1 2022.

Slamet Budiono memang kurang dilirik karena selama ini hanya bermain di Liga 2, mulai dari Sriwijaya FC, Persis Solo, PSIM Jogja, dan terakhir kali di Dewa United.

Bersama Dewa United, Slamet Budiono sukses mencetak enam gol dari 12 laga. Statistik yang baik bagi seorang winger.

Namun, jika Slamet Budiono benar-benar akan berseragam Laskar Antasari musim nanti, maka ia akan bersaing dengan sang kapten andalan Barito Putera, Rizky Pora.

Padahal, Rizky Pora sendiri beberapa kali jadi pemain cadangan, karena winger kiri lainnya, Beni Okto juga sedang on fire.

Belum diketahui apakah Beni Okto akan memperpanjang kontrak di Barito, sedang kontrak Rizky Pora masih tersisa satu tahun.

Menarik untuk menantikan geliat transfer Barito Putera jelang Liga 1 2022. Apakah Slamet Budiono benar-benar bergabung?