Liga Inggris

3 Pemain Arsenal yang Bakal Pergi di Akhir Musim 2022 secara Gratis, Auto Krisis Striker!

Selasa, 19 April 2022 23:30 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© David Price/Arsenal FC via Getty Images
Berikut tiga pemain Arsenal yang berpotensi hengkang di musim panas 2022 secara gratis, di mana dua di antaranya adalah striker. Copyright: © David Price/Arsenal FC via Getty Images
Berikut tiga pemain Arsenal yang berpotensi hengkang di musim panas 2022 secara gratis, di mana dua di antaranya adalah striker.

INDOSPORT.COM – Berikut tiga pemain Arsenal yang berpotensi hengkang di musim panas 2022 secara gratis, di mana dua di antaranya adalah striker.

Mikel Arteta selaku pelatih Arsenal nampaknya harus bersiap-siap melakukan perombakan besar-besaran terhadap skuatnya di musim panas nanti.

Perombakan ini dikarenakan laju buruk Arsenal menjelang berakhirnya musim, di mana The Gunners saat ini dalam posisi terjepit guna memperebutkan posisi empat besar.

Padahal, Arsenal menjadi tim yang paling diuntungkan dibanding The Big Six lainnya, yakni menjadi tim yang paling banyak bermain di musim ini di segala ajang.

Di Liga Inggris, sejak Januari 2022 lalu Arsenal hanya bermain sekali sepekan. Jadwal longgar itu lebih menguntungkan dari para pesaingnya di The Big Six.

Selain laju musim ini yang buruk, Arteta juga harus melakukan perombakan besar-besaran di musim panas karena beberapa pemainnya berpotensi hengkang.

Beberapa pemain ini berpotensi hengkang dikarenakan tak betah karena minimnya menit bermain. Salah satunya adalah Bernd Leno.

Selain karena minim menit bermain, beberapa pemain juga berpotensi hengkang karena kontraknya yang bakal habis di musim panas ini.

Setidaknya, ada tiga pemain yang kontraknya bakal habis di musim panas 2022 ini dan berpotensi hengkang secara gratis.

Siapa saja mereka? Berikut rangkumannya.