Liga Italia

Rekap Rumor Transfer: Gangguan ke Liverpool untuk Permata AS Monaco dan Wajah Baru Lini Depan AC Milan

Selasa, 19 April 2022 05:55 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Juni Adi
© Alexandre Dimou/FEP/Icon Sport via Getty Images
Gelandang AS Monaco Aurelien Tchouameni Copyright: © Alexandre Dimou/FEP/Icon Sport via Getty Images
Gelandang AS Monaco Aurelien Tchouameni

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer yang mengemuka pada Senin (18/04/22). Mulai dari gangguan pada Liverpool untuk permata AS Monaco sampai wajah baru AC Milan.

Nama bintang muda AS Monaco, Aurelien Tchouameni memang mengemuka dalam beberapa waktu ke belakang.

Pasalnya, pemain yang satu ini dikabarkan akan bergabung ke beberapa klub besar Eropa yang kabarnya akan mengajukan tawaran.

AC Milan, Liverpool, dan Manchester United kabarnya serius untuk mendapatkan Tchouameni yang memang menjadi prospek cerah di posisi gelandang tengah.

Terbaru, AC Milan kabarnya akan turun ke persaingan transfer Aurelien Tchouameni dan akan mengganggu Liverpool yang bersiap memberikan tawaran.

Tchouameni akan menjadi pengganti Franck Kessie yang hengkang ke Barcelona usai tak meneken perpanjangan kontrak  beberapa waktu lalu.

AC Milan pun siap menghadapi perang uang dengan Liverpool. Jurgen Klopp memang sedang gencar mencari sosok gelandang potensial.

Aurelien Tchouameni pun muncul sebagai calon pengganti Jordan Henderson nantinya dengan harga dibanderol oleh AS Monaco di angka Rp1,5 triliun.

Monaco tahu betul jika pemain mudanya jadi incaran banyak tim sehingga memasang harga selangit untuk bakat mudanya itu.

Selain mengenai perebutan Liverpool dan AC Milan untuk Aurelien Tchouameni, ada beberapa rumor transfer yang mengemuka pada hari kemarin.