In-depth

Bukti Harry Maguire Jadi 'Pahlawan' Terciptanya 4 Gol Liverpool ke Gawang Manchester United

Rabu, 20 April 2022 15:41 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Phil Noble
Mohamed Salah dan Harry Maguire di laga Liverpool vs Manchester United (REUTERS/Phil Noble) Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Mohamed Salah dan Harry Maguire di laga Liverpool vs Manchester United (REUTERS/Phil Noble)

INDOSPORT.COM - Berikut empat bukti bahwa Harry Maguire menjadi pahlawan Liverpool dari terciptanya empat gol ke gawang Manchester United pada Rabu (20/04/22) dini hari WIB tadi.

Sebagaimana diketahui, Manchester United baru saja babak belur dari Liverpool dalam laga tunda pekan ke-30 Liga Inggris musim 2021-2022 di Anfield.

Kembali mengandalkan Harry Maguire di lini belakang, Manchester United harus kebobolan empat gol tanpa balas oleh tuan rumah.

Empat gol Liverpool ke gawang Setan Merah dicetak oleh Luis Diaz, Sadio Mane serta brace dari Mohamed Salah. Hasil ini membuat Bruno Fernandes dkk semakin berat dalam bersaing memperebutkan tiket ke Liga Champions musim depan.

Sedangkan bagi Liverpool, kemenangan telak ini sangat penting demi memuluskan rencana mereka untuk meraih juara Liga Inggris. Pasukan Jurgen Klopp kini unggul satu poin dari Manchester City dan bertengger di posisi puncak.

Sementara itu, penampilan buruk Harry Maguire di laga melawan Liverpool langsung mendapatkan sorotan dari banyak netizen di media sosial.

Bek yang didatangkan dari Leicester City dengan mahar 80 juta pounds atau sekitar Rp1,5 triliun itu kembali menjadi bahan tawaan para fans.

Dari penelusuran INDOSPORT, Harry Maguire memiliki peran dalam terciptanya empat gol Liverpool ke gawang Manchester United. Berikut kami telah merangkumnya: