Liga Inggris

Man United Bapuk Kontra Liverpool, Bruno Fernandes Sampai Malu dengan Suporter

Rabu, 20 April 2022 15:35 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Marc Atkins/Getty Images
Bruno Fernandes merasa malu dengan fans Manchester United menyusul kekalahan Setan Merah dari Liverpool pada lanjutan Liga Inggris, Rabu (20/04/22) dinihari WIB. Copyright: © Marc Atkins/Getty Images
Bruno Fernandes merasa malu dengan fans Manchester United menyusul kekalahan Setan Merah dari Liverpool pada lanjutan Liga Inggris, Rabu (20/04/22) dinihari WIB.

INDOSPORT.COM – Bruno Fernandes merasa malu dengan fans Manchester United menyusul kekalahan Setan Merah dari Liverpool pada lanjutan Liga Inggris, Rabu (20/04/22) dinihari WIB.

Gelandang berkebangsaan Portugal itu merasa bersalah. Menurutnya, suporter Manchester United tidak pantas mendapat kekalahan ini lantaran mereka sudah hadir dan mendukung habis-habisan di Anfield.

Manchester United sejatinya bermain dengan performa terbaik saat menghadapi Liverpool. Namun, mereka harus kalah dengan skor empat gol tanpa balas.

Dua pemain andalan Liverpool yakni Mohamed Salah dan Luis Diaz berhasil membobol gawang Manchester United sebelum waktu istirahat.

Tak beri kendor, Liverpool kembali mencetak gol di babak kedua melalui Sadio Mane dan Mohamed Salah. Kondisi ini membuat Manchester United dikalahkan telak dengan skor 4-0.

“Hasil hari ini kembali merupakan hasil buruk, tidak ada lagi yang bisa banyak saya katakan.”

"Saya minta maaf pada para pendukung. Hal itu memang tidak akan cukup namun hal itu yang bisa kami lakukan sekarang," kata Bruno Fernandes seperti dikutip dari laman resmi klub.

Perhitungan statistik selama pertandingan memperlihatkan adanya ketimpangan antara kedua kesebelasan.

Liverpool berhasil mendominasi pertandingan sepanjang 2x45 menit dengan 14 tembakan percobaan dan 72 persen penguasaan bola.