Liga Inggris

Bruno Fernandes Alami Kecelakaan Mobil, Begini Kondisinya Sekarang

Senin, 18 April 2022 18:48 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Marc Atkins/Getty Images
Kabar tak mengenakkan datang dari klub Manchester United. Salah satu penggawa mereka, Bruno Fernandes, mengalami kecelakaan. Begini kondisinya sekarang. Copyright: © Marc Atkins/Getty Images
Kabar tak mengenakkan datang dari klub Manchester United. Salah satu penggawa mereka, Bruno Fernandes, mengalami kecelakaan. Begini kondisinya sekarang.

INDOSPORT.COM – Kabar tak mengenakkan datang dari klub Manchester United. Salah satu penggawa mereka, Bruno Fernandes, mengalami kecelakaan. Begini kondisinya sekarang.

Melansir dari Manchester Evening News, kecelakaan tersebut terjadi saat Fernandes tengah dalam perjalanan menuju tempat latihan klub di Carrington, pada Senin (18/04/22) pagi waktu setempat.

Naasnya, mobil Porsche yang dikendarai gelandang berpaspor Portugal tersebut bertabrakan dengan mobil lain yang tampaknya melaju berlawanan arah.

Untung, Bruno Fernandes dan semua orang yang terlibat dalam kecelakaan tersebut bisa selamat dan tidak mengalami cedera apa pun.

Sementara foto yang beredar di dunia maya memperlihatkan mobil Fernandes tampak rusak pada bagian bumber depan, sedangkan mobil lainnya tampak penyok di bagian sisi kanan.

Fernandes sendiri dalam kondisi baik-baik saja. Dirinya juga dilaporkan langsung menuju Carrinton seperti biasa.

Dirinya akan berlatih bersama skuat asuhan Ralf Rangnick lainnya pada sore ini, menjelang perjalanan ke Anfield untuk pertandigan Liga Inggris melawan Liverpool, Rabu (20/04/22) dini hari WIB.

Gelandang 27 tahun tersebut sebelumnya menjadi bagian dari kemenangan tim Setan Merah 3-2 saat melawan Norwich pada laga Liga Inggris akhir pekan.

Fernandes merupakan bagian penting dari rencana Ralf Rangnick yang ingin mengantarkan Manchester United finis keempatdi Liga Inggris, demi lolos ke Liga Champions musim depan.