Liga Indonesia

Liga 1: Borneo FC Resmi Datangkan Eks Gelandang Persebaya

Rabu, 20 April 2022 21:07 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© PT LIB
Borneo FC secara resmi mengumumkan rekrutan kedua untuk Liga 1 2022, yakni Misbakus Solikin, pada Rabu (20/04/22). Foto: PT LIB. Copyright: © PT LIB
Borneo FC secara resmi mengumumkan rekrutan kedua untuk Liga 1 2022, yakni Misbakus Solikin, pada Rabu (20/04/22). Foto: PT LIB.

INDOSPORT.COM - Borneo FC secara resmi mengumumkan rekrutan kedua untuk Liga 1 2022, yakni eks gelandang Persebaya Surabaya, Misbakus Solikin, pada Rabu (20/04/22).

Misbakus Solikin diikat dengan durasi kontrak dua tahun. Dia telah diperkenalkan ke publik secara resmi.

Kehadiran pemain asal Surabaya, Jawa Timur, itu diharapkan menambah kekuatan lini tengah Borneo FC. Tim Kota Samarinda pun memasang target prestasi seiring kedatangan pemain 29 tahun itu.

Misbakus Solikin akan bekerja sama dengan Sultan Samma, Hendro Siswanto, Kei Hirose, Wahyudi Hamisi, dan Komang Teguh.

"Bergabungnya Misbakus Solikin menambah kekuatan lini tengah yang sudah kita miliki saat ini. Selamat bergabung di keluarga besar Borneo FC," kata Presiden Borneo FC, Nabil Husiein.

"Dia kami kontrak dengan durasi dua tahun. Semoga dia makin berkembang disini dan bisa membawa Borneo FC ke target yang diinginkan," imbuhnya.

Banyaknya pilihan pemain di lini tengah Borneo FC dinilai menguntungkan pelatih mereka, Milomir Seslija.

Sebelum ke Borneo FC, Misbakus Solikin memperkuat PSS Sleman di Liga 1 2021. Dia tampil dalam 23 pertandingan dan cetak satu assist.

Misbakus jadi pemain kedua yang didatangkan Borneo FC. Sebelumnya penjaga gawang senior, Shahar Ginanjar, diperkenalkan tiga hari lalu.