Top News

Top 5 News: Egy Maulana Vikri Tinggalkan FK Senica, Kritik Nyelekit Liem Swie King

Rabu, 20 April 2022 06:15 WIB
Editor: Juni Adi
© pssi
Egy Maulana Vikri pada laga final Piala AFF 2020 kontra Thailand Copyright: © pssi
Egy Maulana Vikri pada laga final Piala AFF 2020 kontra Thailand

INDOSPORT.COM - Berikut rangkuman lima berita terpopuler di beranda INDOSPORT.COM yang paling banyak dibaca publik sepanjang hari Selasa (19/04/22) kemarin.

1. Egy Maulana Vikri Tinggalkan FK Senica?

Walau saat ini kompetisi Liga Slovakia 2021/2022 belum berakhir, namun Egy Maulana Vikri justru terlihat sudah pulang kampung dan bertemu dengan keluarganya.

Penggawa timnas Indonesia tersebut itu pun digosipkan akan segera meninggalkan kesebelasannya, FK Senica, yang saat ini tengah diguncang krisis finansial.

Egy pada Senin (18/04/22) diketahui mengunggah sejumlah momen bersama familinya via fitur story Instagram. Kendati bisa saja ia memasang foto lama, namun ada sejumlah bukti yang menunjukkan jika Egy saat ini memang berada di tanah air.

Salah satu foto yang diupload oleh Egy memiliki kemiripan dengan momen-momen yang juga diunggah oleh abangnya, Yusrizal Muzakki.

Belum ada konfirmasi resmi dari agen, Egy, maupun pihak Senica mengenai situasi ini. Hanya saja ini tentunya semakin menambah rasa penasaran publik.

Baca selengkapnya: Pulang ke Keluarga, Egy Maulana Vikri Segera Tinggalkan 'Kapal Oleng' FK Senica? 

2. Klub Lanjutan Egy Maulana Vikri

Berikut tiga klub Eropa yang bisa menjadi pelabuhan Egy Maulana Vikri bila memutuskan hengkang dari klub kasta teratas Liga Slovakia, FK Senica.

Seperti diketahui, saat ini FK Senica sedang diterpa masalah internal yang cukup rumit. Delapan pemain termasuk Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman baru saja melakukan aksi mogok main.

Hal itu mereka lakukan saat FK Senica menghadapi tamunya Lipstovsky Mikulas di lanjutan Liga Slovakia pada Sabtu (16/04/22) lalu. Tidak adanya Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman membuat tim kalah telak 0-3.

Mereka melakukan hal tersebut bukan tanpa alasan. FK Senica dilaporkan sedang terlilit hutang sebesar 1 juta euro  atau sekitar Rp 15,7 miliar.

Hal ini membuat gaji para pemain, pelatih hingga oficial klub termasuk dua bintang Timnas Indonesia tersebut mengalami penunggakan, bahkan selama enam bulan lebih.

Lantas klub Eropa manakah yang pantas menjadi pelabuhan Egy Maulana Vikri selanjutnya pasca tinggalkan FK Senica? 

Baca selengkapnya: 3 Klub Eropa yang Bisa Jadi Pelabuhan Egy Maulana Vikri Usai Kehancuran FK Senica