Bursa Transfer

Tak Tanggung-tanggung, 5 Pemain Siap Diboyong Erik ten Hag untuk Kembalikan Kejayaan Man United

Kamis, 21 April 2022 19:14 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Isman Fadil
© REUTERS-Murad Sezer
Pelatih baru Manchester United, Erik ten Hag. Copyright: © REUTERS-Murad Sezer
Pelatih baru Manchester United, Erik ten Hag.

INDOSPORT.COM – Pelatih baru Manchester United, Erik ten Hag sepertinya sudah tak sabar untuk memulai petualangannya bersama Setan Merah. Tak tanggung-tanggung, lima pemain baru siap diboyong untuk mengawali revolusi di  Old Trafford musim depan.

Erik ten Hag disebut-sebut memiliki strategi transfer yang jelas untuk Manchester United di musim panas ini, di mana ia telah merencanakan masa depan yang gemilang bagi klub.

Seperti yang telah digembar-gemborkan sejumlah media, sang bos Ajax kini telah diumumkan sebagai nahkoda baru Setan Merah, dengan kesepakatan kontrak berdurasi tiga tahun.

Walaupun kepindahannya baru akan terjadi di akhir musim, tetapi itu tidak menghentikan ten Hag untuk mulai menyusun rencana bersama United untuk transfer musim panas.

Kubu United kabarnya telah bekerja tanpa lelah di belakang layar untuk memulai revolusi besar untuk musim depan, yang diharapkan akan membawa Setan Merah kembali ke masa kejayaannya.

Dilansir dari Daily Express United telah menargetkan setidaknya lima pemain dan mereka semua memiliki satu kesamaan berusia di bawah 22 tahun, hal ini memperjelas bahwa proyek Ten Hag adalah untuk jangka panjang.

Dua target pertama Unitad merupakan sosok yang telah dikenal baik oleh ten Hag. Kedua pemain tersebut adalah winger Brasil, Antony dan bek penuh talenta, Jurrien Timber yang saat ini bermain di bawah asuhan sang juru taktik Belanda di Amsterdam Arena.

Ten Hag kabarnya ingin membawa dua pemain kesayangannya itu ikut bersamanya ke Old Trafford, karena keduanya dianggap memiliki prospek yang cemerlang untuk berkarier di Inggris.

Baik Antony maupun Timber dinilai sebagai solusi yang tepat untuk memecahkan masalah kreatifitas dan pertahanan United yang sepanjang musim ini tampil centang perenang.

Khusus untuk sektor lini belakang, United juga berencana untuk menggoda bek muda potensial milik Everton, Jarrad Branthwaite. Pemain berusia 19 tahun itu jarang mendapatkan menit bermain di bawah asuhan Frank Lampard.