Liga Inggris

Chelsea Dibantai Arsenal, Cesar Azpilicueta Gelut dengan Suporter

Kamis, 21 April 2022 13:10 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Matthew Childs
Pemain Chelsea, Cesar Azpilicueta. FOTO: REUTERS/Matthew Childs Copyright: © REUTERS/Matthew Childs
Pemain Chelsea, Cesar Azpilicueta. FOTO: REUTERS/Matthew Childs

INDOSPORT.COM - Kapten Chelsea Cesar Azpilicueta terlibat adu mulut dengan suporter. Kejadian itu terjadi setelah The Blues digilas Arsenal dengan skor 4-2 dalam lanjutan Liga Inggris, Kamis (21/04/22) dini hari WIB.

Selepas pertandingan, bek internasional Spanyol memang terlihat kesal. Ia pun terlihat mendekati fans tersebut untuk adu argumen.

Awalnya Azpilicueta kebingungan dengan ulah fans yang menunjuk-nunjuk dirinya. Kemudian, Azpi juga mendapatkan tepuk tangan sarkastik.

Hal tersebut tampaknya membuat sang kapten naik pita. Ia pun seketika menghampiri segerombol supporter setelah pertandingan usai.

Dengan emosi yang membuncah, Azpi terlibat adu mulut dengan beberapa fans dipinggir lapangan. Beberapa saat kemudian sang supporter tersebut mundur dan mengacungkan jempolnya.

Sebenarnya beberapa fans lain sudah mengingkatkan Azpi, agar tak meladeni fans yang marah. Azpi sendiri memang berhak, untuk mempertanyakan keluhan sang suporter.

Mengingat performanya yang cukup baik pada laga tersebut. Terbukti dengan satu gol yang ia sumbangkan untuk Chelsea, meskipun memang membuat satu kesalahan berujung penalti.

Disisi lain Thomas Tuchel turut memberikan komentar atas insiden itu. Pelatih Jerman mengatakan bahwa mengerti, dengan apa yang dirasakan oleh para suporter.

Tuchel harus segera berbenah dan mengembalikan motivasi para pemainnya. The Blues harus segera move on dari Liga Champions.

Meskipun kalah, The Blues tetap bertengger di posisi ke-3 klasemen Liga Inggris. Sebalinya Arsenal berhasil naik ke posisi-5 dan menyamai perolehan poin Spurs.