Bursa Transfer

Kabar Gembira untuk Fans Manchester United, Newcastle Siap Tebus Harry Maguire dengan Harga Mahal

Kamis, 21 April 2022 19:31 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Isman Fadil
© Reuters-Carl Recine
Pemain Manchester United, Harry Maguire saat menghadapi Everton. Photo: Reuters-Carl Recine Copyright: © Reuters-Carl Recine
Pemain Manchester United, Harry Maguire saat menghadapi Everton. Photo: Reuters-Carl Recine

INDOSPORT.COM – Dengan rentetan performa buruk yang ia tunjukkan, sepertinya kebersamaan Harry Maguire dan Manchester United tak akan berlangsung lama. Apalagi tersiar kabar bahwa salah satu klub kaya Inggris telah siap menampung jasanya.

Harry Maguire menjalani musim yang mengerikan di Manchester United dan hal itu jelas menyebabkan ketegangan antara  sang bek tengah dan para suporter Setan Merah.

Fans United tampaknya sepakat bahwa Maguire belum memiliki kualifikasi yang cocok untuk mengemban tanggung jawab besar sebagai kapten klub kebanggaan mereka.

Sebab, dalam sejumlah laga Meguire terbukti bukan seorang pemimpin yang baik, ditambah pula dengan penampilannya yang menyedihkan di lini belakang United musim ini.

Situasi tersebut ternyata juga meluas ke sejumlah suporter Timnas Inggris, mengingat pemain berusia 29 tahun itu dicemooh habis-habisan saat tim Three Lions menjalani laga internasional beberapa waktu lalu di Stadion Wembley.

Kekesalan suporter terhadap aksi-aski ajaib Maguire semakin memuncak tengah pekan lalu saat laga Manchester United berhadapan dengan Liverpool

Sebagaimana diketahui, Setan Merah baru saja babak belur di tangan The Reds dalam laga tunda pekan ke-30 Liga Inggris musim 2021-2022 di Anfield.

Kembali mengandalkan Harry Maguire di lini belakang, Manchester United harus kebobolan empat gol tanpa balas oleh tuan rumah

Bek yang didatangkan dari Leicester City dengan mahar 80 juta pounds atau sekitar Rp1,5 triliun itu kembali menjadi bahan tawaan para fans.

Sepekan sebelumya Maguire telah lebih dulu jadi bulan-bulanan netizen usai melakukan aksi konyol di laga Liga Inggris antara Manchester United vs Norwich City.

Tepatnya pada menit ke-60, kapten Setan Merah tersebut tidak sengaja menendang area kepala Paul Pogba saat mencoba memenangkan bola sepak pojok dari pemain Norwich City.