Liga Spanyol

Klasemen Liga Spanyol Hari Ini: Asyik! Real Madrid Kian Dekat ke Pintu Juara

Kamis, 21 April 2022 09:05 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS-Marcelo Del Pozo
Berikut klasemen Liga Spanyol 2021/22 hari ini, di mana Real Madrid semakin dekat ke pintu gelar juara. Copyright: © REUTERS-Marcelo Del Pozo
Berikut klasemen Liga Spanyol 2021/22 hari ini, di mana Real Madrid semakin dekat ke pintu gelar juara.

INDOSPORT.COM – Berikut klasemen sementara Liga Spanyol 2021-2022 hari ini, di mana Real Madrid semakin dekat ke pintu gelar juara.

Sebanyak tiga pertandingan seru pada pekan ke-33 Liga Spanyol 2021-2022 telah resmi digelar pada Kamis (21/4/22) dini hari WIB.

Duo unggulan kota Madrid, Atletico Madrid dan Real Madrid menjadi tajuk utama pada duel dini hari tadi, dengan keduanya mengalami nasib berbeda.

Atletico Madrid mengusung misi harus kembali menang kala menjamu tamunya, Granada dalam laga tengah pekan atau laga ke-33 Liga Spanyol musim ini.

Atletico Madrid hampir menurunkan semua pemain andalannya termasuk duet antara Angel Correa dan Antoine Griezmann dalam laga yang berlangsung di Wanda Metropolitano.

Meski nyaris turun dengan kekuatan penuh, sayangnya nasib Atletico Madrid kurang beruntung. Mereka bermain ngotot, tapi gagal mengonversi sejumlah peluang menjadi gol.

Akhirnya, Atletico Madrid hanya mampu mengamankan hasil imbang yakni dengan skor kacamata alias 0-0 saat melawan Granada.

Di sisi lain, laga Osasuna vs Real Madrid berjalan menarik dan berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Los Blancos.

Real Madrid cepat unggul dengan mencetak satu gol pertama oleh bek asal Austria, David Alaba, yang sempat dibalas oleh pemain Osasuna, Ante Budimir (13’).

Namun, gol dari Marco Asensio (45’) dan Lucas Vazquez (90+6’) membuat Los Blancos meraih kemenangan. Sempat juga diwarnai dua kegagalan Karim Benzema mengeksekusi penalti.

Hasil ini pun membuat Real Madrid sukses mencuri tiga poin penuh dari tuan rumah, membuat Los Blancos kian perkasa di puncak klasemen Liga Spanyol 2021-2022.