Liga Italia

Jadwal Lengkap dan Link Live Streaming Pekan 34 Serie A 2021/22 di Vidio

Jumat, 22 April 2022 15:39 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Gelaran Serie A akan memulai Pekan 34 pada Sabtu, 23 April nanti. Berikut info jadwal dan link live streaming untuk menontonnya. Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Gelaran Serie A akan memulai Pekan 34 pada Sabtu, 23 April nanti. Berikut info jadwal dan link live streaming untuk menontonnya.

INDOSPORT.COM - Gelaran Serie A akan memulai Pekan 34 pada Sabtu, 23 April nanti. Berikut info jadwal dan link live streaming untuk menontonnya.

Kali ini, pertandingan antara Torino melawan Spezia di Olimpico di Torino akan menjadi laga pembuka bersamaan, dengan pertemuan antara Venezia vs Atalanta di Pier Luigi Penzo Stadium.

Sementara itu, nantinya ada pula pertandingan dua klub raksasa Italia, yakni antara Inter Milan yang menjamu Serigala Ibukota, AS Roma.

Keduanya terakhir bertemu dalam babak perempat final Coppa Italia di San Siro. Kala itu, il Nerazzurri berhasil membungkam anak asuh Jose Mourinho dengan skor 2-0.

Inter Milan juga kini unggul dari segi klasmen sementara Serie A dengan menempati peringkat 2, sedangkan AS Roma masih berkutat di peringkat 5.

Pada pertandingan lainnya, penghuni puncak klasmen Serie A, AC Milan, akan bertandang ke markas Lazio, Stadio Olimpico. Tampaknya, kini sang tuan rumah harus lebih bersiap.

Hal ini dikarenakan pada pertemuan terakhir mereka di babak perempat final Coppa Italia, Rossoneri berhasil melancarkan empat gol tanpa balas ke gawang Lazio yang dijaga oleh Pepe Reina.

Terakhir, sebagai laga penutup Pekan 14, Sassuolo akan menjamu Juventus di Stadio Citta del Tricolore pada Selasa nanti. Sama halnya dengan Inter Milan maupun AC Milan, Sassuolo juga terakhir kali bertemu dengan Si Nyonya Tua pada babak perempat final Coppa Italia.

Hasilnya, keduanya justru terbilang seimbang. Juventus memang mencetak gol terlebih dahulu melalui Paulo Dybala (3’). Namun Sassuolo mampu menyamakan kedudukan setelah Hamed Traore berhasil mencetak gol (24’).

Sayangnya, pertandingan tersebut berakhir sebagai kemenangan untuk Juventus karena Ruan Tressoldi (88’) justru melakukan kesalahan hingga berbuah Own Goal bagi Juventus.