Liga Indonesia

Perkenalkan Dejan Antonic, Barito Putera Gelar Potong Tumpeng dan Sahur Bersama

Jumat, 22 April 2022 09:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Petrus Manus Da' Yerimon/INDOSPORT
CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman (tengah). Petrus Manus Da' Yerimon/INDOSPORT Copyright: © Petrus Manus Da' Yerimon/INDOSPORT
CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman (tengah). Petrus Manus Da' Yerimon/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Perkenalkan Dejan Antonic sebagai pelatih baru, Barito Putera pun menggelar potong tumpeng dan sahur bersama pada Jumat (22/4/22) dini hari.

Dejan Antonic akan meneruskan mandat kepelatihan Barito Putera di Liga 1 2022-2023, yang musim lalu dipegang oleh Djajang Nurdjaman dan Rahmad Darmawan.

Selain Dejan Antonic, Barito Putera juga memperkenalkan pemain rekrutan anyar musim ini. Siapa lagi kalau bukan Donny Harold Monim.

Sesi perkenalan ini dilakukan dengan acara silaturahmi bersama suporter, Barito Mania Bersatu, di kediaman CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, di Banjarmasin.

Hasnuryadi Sulaiman memotong tumpeng dengan harapan Barito Putera bisa menjadi pemersatu di Kalimantan, dan berprestasi di kompetisi tertinggi, Liga 1 2022-2023.

"Kita ingin bersama-sama menyampaikan rasa cinta kita, ini keluarga kita, ingin menyampaikan bahwa Barito Putera benar-benar bisa jadi pemersatu Banua."

"Pada malam hari ini, sampai tadi sahur bersama, kita menyampaikan dengan seizin Barito Mania Bersatu, bahwa pelatih adalah Coach Dejan Antonic," ungkap Hasnuryadi.

Ya, manajemen Barito Putera memutuskan untuk melibatkan suporter dalam diskusi, siapa saja pelatih dan pemain yang direkrut.

Dengan agenda potong tumpeng, maka telah resmi bahwa Dejan Antonic akan menukangi Barito Putera di Liga 1 2022-2023.

"Mudah-mudahan ia bisa bersama-sama dengan berprestasi dan memberikan yang terbaik, aamiin," tuntas Hasnuryadi Sulaiman.