Liga Indonesia

Resmi! Dejan Antonic Jadi Pelatih Anyar Barito Putera di Liga 1, Donny Monim CLBK

Jumat, 22 April 2022 07:01 WIB
Penulis: Martini | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Resmi! Dejan Antonic adalah pelatih anyar Barito Putera, dan Donny Monim CLBK dengan klub asal Kalimantan itu di Liga 1 2022 nanti. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Resmi! Dejan Antonic adalah pelatih anyar Barito Putera, dan Donny Monim CLBK dengan klub asal Kalimantan itu di Liga 1 2022 nanti.

INDOSPORT.COM - Resmi! Dejan Antonic adalah pelatih anyar Barito Putera, dan Donny Monim CLBK dengan klub asal Kalimantan itu di Liga 1 2022 nanti.

Sebagaimana diketahui, Barito Putera mengalami kekosongan kursi kepelatihan usai melepas Coach Djajang Nurdjaman di pertengahan musim Liga 1 2021-22 lalu.

Di paruh musim, Barito mendatangkan pelatih yang sudah selesai membawa RANS Cilegon FC promosi ke Liga 1, yaitu Rahmad Darmawan. Barito pun bertahan di Liga 1.

Namun kini, Rahmad Darmawan kembali ke RANS Cilegon FC. Barito Putera mengalah dan harus berburu pelatih anyar musim ini.

Mengingat pengalaman bersama pelatih lokal yang kurang baik dan hampir saja degradasi, Barito pun coba membidik pelatih asing. Ia adalah Dejan Antonic.

Dejan Antonic resmi diperkenalkan pada Jumat (22/04/22) dinihari, sehari setelah ulang tahun PS Barito Putera yang ke-34.

"Saya bukan orang asing lagi di sepak bola Indonesia. Indonesia adalah rumah kedua saya," tutur Dejan Antonic dalam video perkenalannya di akun Barito Putera.

"Sekarang saya siap untuk tantangan selanjutnya. Saya Coach Dejan Antonic. Salam Barito, Wasaka!"

Dejan Antonic pernah membesut Arema, Pro Duta, Pelita Bandung Raya, Persib Bandung, Borneo FC, Madura United, hingga terakhir kali di PSS Sleman.