Liga Italia

Tak Terpakai dan Siap Dijual, Bek Paris Saint-Germain Langsung Jadi Incaran Juventus dan AC Milan

Jumat, 22 April 2022 08:45 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Manu Fernandez/Pool via Getty Images
Raksasa Liga Italia, AC Milan dan Juventus dikabarkan tertarik pada bek Paris Saint-Germain, Thilo Kehrer yang akan dijual pada bursa transfer musim panas 2022. Copyright: © Manu Fernandez/Pool via Getty Images
Raksasa Liga Italia, AC Milan dan Juventus dikabarkan tertarik pada bek Paris Saint-Germain, Thilo Kehrer yang akan dijual pada bursa transfer musim panas 2022.

INDOSPORT.COM -  Raksasa Liga Italia, AC Milan dan Juventus, dikabarkan tertarik dengan bek muda Paris Saint-Germain, Thilo Kehrer yang akan dijual pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

AC Milan dikabarkan akan menambah kekuatan di lini depan usai kedapatan mengincar bek muda Paris Saint-Germain, Thilo Kehrer.

Rumor ini berkembang menyusul keinginan PSG untuk menjual Kehrer yang kontraknya akan habis setahun mendatang.

Thilo Kehrer sendiri kabarnya tak masuk dalam rencana manajemen PSG yang akan merombak total skuatnya di bawah kendali Direktur olahraga, Leonardo Araujo dan sang pelatih, Mauricio Pochettino.

Thilo Kehrer sendiri datang ke PSG dari Schalke 04 pada 2018 silam dengan harga 37 juta euro (sekitar Rp 692 miliar).

Meskipun datang sebagai pemain muda dari tim besar Liga Jerman, Thilo Kehrer mampu bersaing dan memperebutkan satu tempat di lini belakang PSG dalam jangka waktu yang lama.

Pasalnya, selain mampu bermain sebagai bek tengah, bek asal Jerman ini juga mampu tampil di berbagai posisi, tepatnya di posisi bek kanan dan juga gelandang bertahan.

Hingga kini, peminat Thilo Kehrer dipastikan akan semakin membludak, dengan AC Milan kabarnya menjadi peminat terdepan, diikuti oleh saingan berat di Liga Italia, Juventus.

Selain AC Milan dan Juventus, ada beberapa klub Eropa lain yang berminat untuk mendatangkan Thilo Kehrer, seperti klub Liga Jerman, Bayer Leverkusen dan klub Liga Inggris, West Ham United.

Paris Saint-Germain sendiri kabarnya tak akan menjual Thilo Kehrer dengan harga mahal agar bisa menguangkan pemain yang satu ini.