Liga Spanyol

Cari Alternatif Lewandowski dan Haaland, Permata Muda Benfica Masuk Buruan Barcelona

Sabtu, 23 April 2022 04:28 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor:
© Reuters/Matthew Childs
Darwin Nunez, penyerang Benfica (Reuters/Matthew Childs) Copyright: © Reuters/Matthew Childs
Darwin Nunez, penyerang Benfica (Reuters/Matthew Childs)

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Spanyol, Barcelona, dikabarkan akan ikut dalam perburuan penyerang muda Benfica, Darwin Nunez pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

Raksasa Liga Spanyol. Barcelona dikabarkan akan memperkuat lini depannya dengan mendatangkan penyerang baru pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

Padahal, Barcelona baru saja menambah pemain di posisi penyerang dengan mendatangkan dua pemain, Ferran Torres dari Manchester City dan Pierre-Emerick Aubameyang dari Arsenal.

Jelang bursa transfer musim panas 2022, Barcelona justru dikabarkan mendekati dua penyerang muda top Eropa, Erling Braut Haaland dan Kylian Mbappe.

Selain itu, ada target lain yang menjadi prioritas, yaitu penyerang gaek Bayern Munchen, Robert Lewandowski.

Kendati demikian, jika operasi transfer Barcelona untuk mendatangkan Robert Lewandowski mengalami kegagalan, maka ada target alternatif yang sudah masuk dalam daftar belanja.

Dikutip dari wartawan sekaligus pakar transfer Italia, Fabrizio Romano, salah satu nama yang jadi alternatif Barcelona ialah penyerang Benfica, Darwin Nunez.

Darwin Nunez memang menjadi salah satu bintang baru di sepak bola Eropa usai tampil apik bersama Benfica di Liga Portugal dan Liga Champions musim 2021/2022 ini.

Sejak bergabung ke Benfica, catatan gol Nunez mencapai 47 dari 82 pertandingan untuk Benfica yang membuatnya jadi salah satu penyerang paling diincar di Eropa saat ini.

Barcelona sendiri memang jadi satu dari sejumlah klub yang berminat pada Darwin Nunez yang pada bulan ini baru saja berpindah agen ke super agen Portugal, Jorge Mendes.