Liga Indonesia

Bos Persib Bongkar Durasi dan Alasan Perpanjang Kontrak Bintang Veteran

Minggu, 24 April 2022 08:35 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Arif Rahman/INDOSPORT
Manajemen Persib Bandung resmi memperpanjang kontrak bek senior, Achmad Jufriyanto, untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2022-2023. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Manajemen Persib Bandung resmi memperpanjang kontrak bek senior, Achmad Jufriyanto, untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

INDOSPORT.COM - Manajemen Persib Bandung resmi memperpanjang kontrak bek senior, Achmad Jufriyanto, untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

Menurut Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, pemain yang akrab disapa Jupe tersebut, akan kembali memperkuat skuat Maung Bandung hingga dua musim ke depan. "Perpanjang dua musim," kata Teddy Tjahjono kepada wartawan, Sabtu (23/04/22).

Sebagai informasi, sebelumnya Persib mengumumkan terkait masa depan Jupe di skuat Maung Bandung, melalui akun media sosial tim salah satunya Instagram @persib, Sabtu (23/04/22).

Dalam postingannya, Persib memastikan Achmad Jufriyanto tetap berkostum Maung Bandung dan tenaganya masih dibutuhkan untuk menjaga lini pertahanan. Pasalnya, selain kompetisi Liga 1, skuat Maung Bandung akan memiliki agenda tampil di Piala AFC tahun depan.

"@achmad16jufriyanto tetap bersama Pangeran Biru. Karena masih banyak laga yang harus dimenangkan dan gelar juara untuk didapatkan bersama," tulis Persib.

Postingan tersebut mendapatkan banyak tanggapan dari Bobotoh, mereka mengucapkan syukur dengan keputusan skuat Maung Bandung yang mempertahankan salah satu pemain yang turut mengantarkan Persib meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini.

Selain dari Bobotoh, postingan tersebut mendapatkan komentar juga dari Achmad Jufriyanto. Pemain yang menggunakan nomor punggung 16, memberikan komentar mengenai keputusannya bertahan di Persib.

Menurut Jupe, dalam bursa transfer kedatangan maupun kepergian pemain merupakan hal biasa, namun yang bisa bertahan luar biasa.

"Datang dan pergi itu sudah biasa, yg bertahan itu luar biasa eeeaaaaaa @persib," tulis Jupe dalam kolom komentar Persib.

Teddy menambahkan, ada beberapa pertimbangan yang membuat manajemen melanjutkan kerjasama dengan mantan pemain Kuala Lumpur FA tersebut.