Liga Indonesia

Bursa Transfer Liga 1: Barito Putera Datangkan Frank Sokoy dan Slamet Budiono

Minggu, 24 April 2022 07:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Frank Rikhard Sokoy saat ikut seleksi Persebaya di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo. Selasa (28/1/20). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Frank Rikhard Sokoy saat ikut seleksi Persebaya di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo. Selasa (28/1/20).

INDOSPORT.COM - Bursa transfer Liga 1 2022 semakin panas. Barito Putera resmi datangkan dua amunisi baru, yaitu Frank Rikhart Sokoy dan juga Slamet Budiono.

Sebagaimana diketahui, Barito Putera sudah menentukan siapa sang pelatih musim 2022 nanti, yaitu Dejan Antonic.

Maka dari itu, Laskar Antasari bisa berburu pemain sesuai dengan filisofi sang pelatih.

Setelah resmi memperkenalkan Donni Monim sebagai rekrutan pertama, kali ini manajemen Laskar Antasari merilis lagi dua nama yang sudah tak asing di Indonesia.

Pemain pertama, yaitu Frank Rikhart Sokoy, pemain berposisi bek kiri yang musim lalu membela Persebaya Surabaya, dan sukses membawa timnya finis di papan atas Liga 1.

Walau sempat dicadangkan di putaran awal BRI Liga 1 2021-22, tapi Frank Sokoy mampu membuktikan kualitasnya, dan diandalkan pada 13 laga putaran akhir oleh Aji Santoso.

Apalagi, Frank Sokoy masih cukup muda, 24 tahun. Barito Putera  sendiri dikenal ramah dengan pemain muda potensial, dan kerap mengorbitkannya ke Timnas Indonesia.

Barito Putera resmi memperkenalkan Frank Sokoy sebagai rekrutan anyar pada Minggu (24/04/22) dinihari, di waktu santap sahur.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PS.BARITO PUTERA (@psbaritoputeraofficial)

"Satu lagi sinar dari Timur yang tak akan padam di Tanah Borneo. Welcome to the club, Frank Sokoy, mari berjuang bersama," tertulis dalam caption unggahan tersebut.