Bursa Transfer

Demi Angkut Lautaro Martinez, Atletico Madrid Siap Bercerai dengan Joao Felix

Minggu, 24 April 2022 13:36 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Indra Citra Sena
© Marco Luzzani/Getty Images
Atletico Madrid serius ingin menggaet bintang Inter Milan, Lautaro Martinez dalam bursa transfer musim panas nanti. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Atletico Madrid serius ingin menggaet bintang Inter Milan, Lautaro Martinez dalam bursa transfer musim panas nanti.

INDOSPORT.COM - Atletico Madrid serius ingin menggaet bintang Inter Milan, Lautaro Martinez dalam bursa transfer musim panas nanti.

Bahkan, Los Rojiblancos dilaporkan siap bercerai dengan Joao Felix demi membiayai kepindahan Lautaro Martinez ke Wanda Metropolitano.

Dalam sepekan terakhir, nasib Lautaro Martinez bersama Inter Milan memang tengah diungkit-ungkit. Hal tersebut tak lepas dari manuver petinggi I Nerazzurri Piero Ausilio.

Muncul gosip jika pria berusia 47 tahun tersebut tengah berada di Spanyol. Kabarnya, Ausilio tengah berada di Kota Madrid dengan tujuan menegosiasikan kepindahan Luka Jovic dan Dani Ceballos.

Di saat bersamaan, kedatangan Ausillio ke Ibu Kota Spanyol tersebut punya agenda lain yaitu menawarkan Lautaro Martinez ke kubu Atletico Madrid.

Meski sang pemain telah meneken perpanjangan kontrak awal musim ini, namun skenario penjualannya tak bisa dikecualikan.

Pasalnya, Inter Milan membutuhkan dana segar untuk mengincar wajah anyar ke Giuseppe Meazza. Dam salah satu yang ditumbalkan adalah Lautaro Martinez.

Bak gayung yang bersambut, Atletico Madrid kabarnya menyambut positif tawaran yang disodorkan oleh managemen I Nerazzzurri.

Bahkan, laporan dari Fichajes menyebut jika Los Rojiblancos siap melego Joao Felix demi mendanai transfer Lautaro Martinez.

"Pemain asal Portugal itu belum menjadi pilihan pertama hingga musim ini dan saat ini idenya adalah mengorbankannya untuk mengikat Lautaro Martinez," tulis Fichajes.