Liga Italia

Susunan Pemain Lazio vs AC Milan, Tamu Tanpa Bennacer Tapi Lord Zlatan Sudah Bisa Tampil

Senin, 25 April 2022 01:01 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Lazio vs AC Milan (Serie A Italia). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Lazio vs AC Milan (Serie A Italia).

INDOSPORT.COM - Berikut daftar susunan pemain di pertandingan Lazio vs AC Milan pada laga pekan ke-34 Liga Italia 2021/22, Senin (25/04/22) pukul 01:45 dini hari WIB.

Laga panas akan terjadi di pekan ke-34 Liga Italia yang mempertemukan tuan rumah Lazio menjamu AC Milan dini hari ini.

Sang tamu punya misi besar untuk bisa meraih tiga poin agar mereka bisa kembali merebut posisi puncak klasemen sementara yang kini diduduki Inter Milan.

Nerazzurri baru saja menang mantap dengan skor 3-1 atas AS Roma dan unggul satu poin dari AC Milan yang menguntit di posisi kedua klasemen.

AC Milan sendiri akan tampil tanpa gelandang andalan mereka, Ismael Bennacer yang absen karena sedikit masalah pergelangan kaki beberapa hari sebelum laga melawan Lazio.

Meskipun begitu para fans AC Milan bisa tersenyum karena Zlatan Ibrahimovic dan Ante Rebic sudah bisa bermain walaupun dari bangku cadangan.

Sementara itu Olivier Giroud tetap menjadi pemain ujung tombak ditemani oleh Brahim Diaz, Rafael Leao, dan Junior Messias.

Di lini tengah, Franck Kessie akan menggantikan posisi Ismael Bennacer dan berduet dengan Sandro Tonali.

Mike Maginan yang masih menjaga clean sheet di Liga Italia akan dikawal dua stopper andalan Fikayo Tomori dan Pierre Kalulu.

Di sisi lain, tuan rumah Lazio juga berhasrat meraih kemenangan untuk bisa mendapatkan tiket berkompetisi di eropa musim depan.

Skuat asuhan Maurizio Sarri itu selisih tujuh angka dari Juventus di posisi empat dan dua angka dari AS Roma di posisi lima.