In-depth

Lirik Striker Primavera, Solusi AC Milan Cari Mesin Gol Baru Tanpa Pusing

Minggu, 24 April 2022 21:31 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Gabriel Maltinti/GettyImages
Klub Liga Italia, AC Milan, bisa menjadikan kompetisi Primavera sebagai lahan mencari para striker berbakat. Foto: Gabriel Maltinti/GettyImages. Copyright: © Gabriel Maltinti/GettyImages
Klub Liga Italia, AC Milan, bisa menjadikan kompetisi Primavera sebagai lahan mencari para striker berbakat. Foto: Gabriel Maltinti/GettyImages.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia, AC Milan, bisa menjadikan kompetisi Primavera sebagai lahan mencari para striker berbakat.

Apalagi belakangan, mereka juga dikabarkan berburu pemain untuk ditempatkan di sejumlah sektor di skuat asuhan Stefano Pioli.

Namun salah satu peran yang paling dibutuhkan saat ini adalah penerus Zlatan Ibrahimovic dan juga Olivier Giroud.

Alih-alih membidik mesin gol bernilai mahal yang direkrut dari klub lain, AC Milan bisa memanfaatkan daftar amunisi mereka di kancah Primavera sebagai solusi.

Sebelum ini, AC Milan pernah punya Patrick Cutrone yang mentas dari level Primavera ke tim utama. Namun sekarang striker kelahiran Como tersebut sudah hengkang ke Wolverhampton Wanderers.

Pada musim 2021-2022 ini, ia kembali ke Liga Italia untuk bermain bersama Empoli yang baru saja meraih tiket promosi ke Serie A.

Dengan situasi Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud saat ini, AC Milan sejatinya sudah mengantongi satu nama yakni Marko Lazetic.

Pemain asal Serbia tersebut baru saja merapat dari Red Star Belgrade pada awal tahun 2022 namun belum dapat banyak kesempatan debut di tim utama.

Untuk diketahui, AC Milan sejatinya menempatkan nama Marko Lazetic di tim utama meski masih aktif berkutat di level Primavera untuk saat ini.

Dengan nomor punggung 22, namanya sudah ‘nangkring’ di daftar pemain senior AC Milan yang terpampang di situs resmi mereka.