Bursa Transfer

Elus Dada, Playmaker Lembek AC Milan Diberi Satu Kesempatan Lagi Oleh Pioli

Senin, 25 April 2022 00:15 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
© Jonathan Moscrop/Getty Images
Brahim Diaz Copyright: © Jonathan Moscrop/Getty Images
Brahim Diaz

INDOSPORT.COM - Playmaker AC Milan, Brahim Diaz, mendapatkan satu kesempatan terakhir dari sang pelatih Stefano Pioli untuk menunjukan performa terbaiknya di sisa Liga Italia 2021/22.

Pada awal musim 2021/22, AC Milan membuat keputusan untuk memperpanjang masa pinjam Brahim Diaz dari Real Madrid karena performa menawan di musim sebelumnya.

Sempat tampil gacor di beberapa laga awal musim 2021/22, Brahim Diaz ternyata mengalami penurunan performa secara drastis setelah positif COVID-19 pada September 2021.

Sejak saat itu hingga pekan ke-33 Liga Italia, Brahim Diaz tak kunjung membuat gol untuk AC Milan. Bahkan permainannya di lapangan juga mendapat kritikan dari berbagai pihak.

Oleh karena itu AC Milan sedang mempersiapkan evaluasi apakah mereka akan mempertahankan Brahim Diaz untuk musim depan atau mengembalikan ke Real Madrid.

Meskipun begitu, AC Milan rupanya masih memberi toleransi kepada Brahim Diaz.

Menurut laporan dari Tutto Mercato Web, AC Milan berharap Brahim Diaz bisa keluar dari performa negatif di sisa laga musim ini.

Jika Brahim Diaz bisa kembali menunjukan penampilan impresif, maka AC Milan siap untuk mempermanenkan mantan pemain Manchester City tersebut.

Saat ini ada klausul pembelian di akhir masa pinjam senilai 22 juta euro dalam kontrak dan Real Madrid juga memiliki klausul pembelian kembali sebesar 27 juta euro.

Namun AC Milan merasa harga 27 juta euro masih terlalu tinggi mengingat performa Brahim Diaz yang menurun saat ini. 

AC Milan berniat mengadakan pertemuan dengan pihak Real Madrid untuk meminta diskon Brahim Diaz dari harga yang ditetapkan.