Liga Italia

Prediksi Liga Italia Fiorentina vs Udinese: Jalan Pintas Pengubah Nasib

Senin, 25 April 2022 15:40 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Fiorentina akan menjamu Udinese pada pekan ke-35 Liga Italia 2021-2022 pada Rabu (27/04/22) dan berikut prediksi pertandingannya. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Fiorentina akan menjamu Udinese pada pekan ke-35 Liga Italia 2021-2022 pada Rabu (27/04/22) dan berikut prediksi pertandingannya.

INDOSPORT.COM - Fiorentina akan menjamu Udinese pada pekan ke-35 Liga Italia 2021-2022 pada Rabu (27/04/22). Berikut prediksi pertandingannya.

Laga yang dilangsungkan di Stadion Artemio Franchi tersebut menjadi momentum bagi tuan rumah untuk mengubah nasib mereka di tabel klasemen.

Bagaimana tidak, saat ini La Viola bercokol di papan keenam klasemen sementara dengan koleksi 56 angka hasil dari 33 pertandingan yang sudah dilakoni.

Akan tetapi, Fiorentina bisa merangkak naik satu strip alias berada di jalur Liga Europa mengingat pasukan Vincenzo Italiano masih menyimpan satu laga sisa yang belum dimainkan.

Kekalahan AS Roma dan Lazio atas lawan-lawannya juga bisa jadi motivasi tambahan Fiorentina untuk mengudeta papan klasemen.

Meski demikian, misi tersebut diprediksi tak akan semudah membalikkan telapak tangan. Bukan tanpa alasan, Udinese tengah dalam tren yang cukup menanjak.

Dalam lima laga terakhir misalnya, Zebrette hanya sekali tumbang dan sekali imbang. Sementara sisanya berakhir dengan kemenangan.

Tak cukup kemenangan biasa, Udinese juga mencatatkan skor telak dalam menggebuk lawannya. Total 13 gol sudah dilumbungkan dalam 5 laga terakhir mereka.

Catatan tersebut agaknya bisa menjadi bahas kewaspadaan bagi Fiorentina yang membutuhkan poin penuh untuk merangsek ke jalur Liga Europa.

Jika sampai terpeleset, Fiorentina harus mengubur mimpinya untuk mentas di Eropa musim depan mengingat Lazio dan AS Roma mendapat jatah lawan yang enteng di sisa kompetisi.