In-depth

Liga Italia: Minim Kontribusi! 3 Bintang AC Milan Ini Layak Dilepas Musim Depan

Senin, 25 April 2022 11:46 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS-Massimo Pinca
Tiga pemain gaek serta para bintang yang jarang bermain dan layak dilepas AC Milan pada bursa transfer mendatang. Siapa sajakah mereka? Copyright: © REUTERS-Massimo Pinca
Tiga pemain gaek serta para bintang yang jarang bermain dan layak dilepas AC Milan pada bursa transfer mendatang. Siapa sajakah mereka?

INDOSPORT.COM – Melihat tiga pemain gaek serta para bintang minim kesempatan tampil yang layak dilepas klub Liga Italia, AC Milan pada bursa transfer mendatang. Siapa sajakah mereka?

Sepanjang musim 21/22, AC Milan memang sukses tampil gemilang dan bahkan mampu memuncaki klsemen sementara Liga Italia dengan perolehan 74 angka.

Hingga pekan ke-34, AC Milan masih unggul dua poin dari rival sekota Inter Milan yang jadi pesaing terdekat menuju scudetto musim ini.

Dengan hanya menyisakan empat pertandingan sisa, peluang AC Milan untuk kokoh di puncak klasemen sangatlah terbuka lebar.

Jika dilihat dari komposisi pemain saat ini, apa yang diraih AC Milan sangatlah luar biasa. Pasalnya, AC Milan hanya berbekal pemain-pemain kelas dua plus sejumlah bintang senior untuk mengarungi musim 21/22.

Dua diantara pemain gaek yang jadi tumpuan AC Milan adalah Olivier Giroud serta Zlatan Ibrahimovic.

Meski sudah melewati usia 35 tahun, namun kedua pemain tersebut mampu berkontribusi maksimal buat Rossoneri.

Teranyar, baik Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic sama-sama berjasa dalam kemenangan AC Milan atas Lazio lewat torehan serta assist nya.

Jika ditotal, keduanya sudah terlibat dalam 27 gol AC Milan musim ini, baik itu dalam bentuk gol ataupun memberikan assists.

Berkaca dari statistik tersebut, besar kemungkinan Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic masih bakal dipertahankan AC Milan sebagai pemain pelapis musim depan.

Berbeda dengan Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic, ada tiga pemain AC Milan lain yang malah kurang berperan bahkan jarang dapat kesempatan tampil.

Meski kedatangan investor baru dengan dana selangit, namun AC Milan wajib melepas tiga pemain minim kontribusi berikut untuk rampingkan skuat.

Lantas siapa sajakah mereka? Berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas: