In-depth

3 Nestapa Alessio Romagnoli Gegara Nge-fans dengan Lazio, Termasuk Kena Teror

Rabu, 27 April 2022 20:42 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Chris Ricco/Getty Images
Alessio Romagnoli akan hengkang dari AC Milan, kabarnya merapat ke Lazio. Foto: Chris Ricco/Getty Images. Copyright: © Chris Ricco/Getty Images
Alessio Romagnoli akan hengkang dari AC Milan, kabarnya merapat ke Lazio. Foto: Chris Ricco/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Kapten AC Milan, Alessio Romagnoli, akan habis kontrak musim panas ini, konon akan hengkang ke sesama rival Liga Italia, Lazio.

Kemungkinan tersebut muncul setelah yang bersangkutan mengalami negosiasi yang mandek dengan AC Milan.

Nilai kontrak pun disebut-sebut sebagai biang kerok lamanya diskusi dan tawar-menawar antara pihak klub dan juga pemain.

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, tawaran pamungkas Paolo Maldini untuk Alessio Romagnoli berkisar di angka 2,8 juta euro (sekitar Rp44,1 miliar) per tahun.

Hanya saja, angka tersebut kabarnya ditolak mentah-mentah oleh sang bek. Apalagi, Fikayo Tomori dan Pierre Kalulu kian nyetel dan mengancam keberadaan sang kapten di skuat AC Milan.

Duet Tomori-Kalulu bahkan jadi langganan starter dalam beberapa partai terakhir. Gaji yang kemungkinan dipotong pun membuat Alessio Romagnoli lebih memilih pergi secara gratisan.

Siapa tahu, ia bisa mendapat tempat yang lebih baik meski harus cabut dari klub yang sudah membesarkan namanya.

Alhasil, pemain asal Italia itu pun langsung dikaitkan dengan pintu keluar AC Milan. Salah satu klub yang paling santer dikabarkan akan menggaetnya adalah Lazio.

Hal ini sebagaimana berita yang sudah banyak beredar dalam beberapa waktu terakhir. Lazio sendiri bukanlah klub asing bagi Alessio Romagnoli.

Pasalnya, sudah bukan rahasia lagi bahwa bek berusia 27 tahun ini merupakan penggemar setia Lazio sejak kecil.