Bursa Transfer

Bocor! Juventus Ingin Satukan Matthijs de Ligt dan Frenkie de Jong

Kamis, 28 April 2022 00:40 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© David Ramos/Getty Images
encana Juventus dalam bursa transfer musim panas nanti bocor ke permukaan. I Bianconerri kabarnya berniat menyatukan Frenkie de Jong dan Matthijs de Ligt. Copyright: © David Ramos/Getty Images
encana Juventus dalam bursa transfer musim panas nanti bocor ke permukaan. I Bianconerri kabarnya berniat menyatukan Frenkie de Jong dan Matthijs de Ligt.

INDOSPORT.COM - Rencana Juventus dalam bursa transfer musim panas nanti bocor ke permukaan. I Bianconerri kabarnya berniat menyatukan Frenkie de Jong dan Matthijs de Ligt.

Selain demi kebutuhan, Juventus juga mencium nasib buram yang menyelimuti masa depan De Jong. Ya, belakangan ini nasib Frenkie de Jong bersama Barcelona memang tengah diungkit-ungkit.

Muncul gosip jika ia tidak akur dengan Xavi Hernandez.Pemain asal Belanda tersebut merasa tak dihargai Xavi Hernandez yang kerap memarkirnya di bangku cadangan Tim Catalan.

De Jong juga menganggap Xavi tidak memainkan peran terbaik dalam dirinya. Diketahui belakangan ini De Jong dijajal keluar dari posisi aslinya yaitu sebagai gelandang tengah.

Dalam beberapa kali kesempatan, eks Ajax Amsterdam tersebut dipasang sebagai playmaker murni. Situasi tersebut membuat De Jong tak nyaman.

Ketegangannya dengan Xavi pun kian memuncak. Pada laga Rayo Vallecano, ia bahkan menunjukkan gesture tidak senang dengan Xavi.

Alhasil ia pun mempertimbangkan untuk angkat kaki dari Camp Nou. Gosipnya, ia tak akan memperpanjang kontraknya yang rampung 2024 mendatang.

Mau tidak mau Barcelona wajib melegonya dalam waktu dekat demi menghindari De Jong pergi dengan harga murah.

Disitulah Juventus coba ambil kesempatan untuk menggaet Frenkie de Jong. Gosip dari Fichajes menyebut jika Si Nyonya Tua punya ambisi menyatukan Frenkie de Jong dan Matthijs de Ligt.