Top News

Top 5 News: Shin Tae-yong Panggil Jelmaan Ryan Giggs, 5 Pemain Milan Korban Kedatangan Duo Dortmund

Kamis, 28 April 2022 07:08 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© PSSI
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Foto: PSSI Copyright: © PSSI
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Foto: PSSI

INDOSPORT.COM - Berikut deretan berita yang masuk ke dalam top 5 news INDOSPORT sepanjang Rabu (27/04/22) kemarin, termasuk Shin Tae-yong diminta panggil jelmaan Ryan Giggs.

Selain itu masih ada beberapa berita yang tidak kalah menarik seperti media Vietnam soroti kabar buruk Timnas Indonesia U-23 jelang SEA Games hingga lima bintang AC Milan jadi korban kedatangan duo Borussia Dortmund.

Penasaran bagaimana kelanjutannya? Mari simak penjabarannya berikut ini:

1. Shin Tae-yong Diminta Panggil Jelmaan Ryan Giggs ke Timnas

Pelatih Timnas Indonesia yakni Shin Tae-yong diminta memanggil Miliano Jonathans yang baru saja menjalani debut di kasta tertinggi Liga Belanda atau Eredivisie Belanda.

Seperti diketahui, Eredivisie Belanda seolah tidak pernah berhenti menelurkan talenta berbakat yang memiliki darah Indonesia. Yang terbaru adalah Miliano Jonathans yang merupakan wonderkid blasteran Belanda-Indonesia milik Vitesse Arnhem.

Baca Selengkapnya: Debut di Eredivisie Belanda, Shin Tae-yong Diminta Panggil Jelmaan Ryan Giggs ke Timnas Indonesia

2. Kabar Buruk Timnas Indonesia U-23 Jelang SEA Games 2021

Jelang menghadapi SEA Games 2021 di Vietnam pada Mei 2022 mendatang, Timnas Indonesia U-23 besutan Shin Tae-yong baru saja diterpa kabar buruk.

Sekjen PSSI, Yunus Nusi, baru saja menyampaikan kalau Timnas Indonesia U-23 sudah pasti tidak akan bisa diperkuat oleh Pratama Arhan di SEA Games. Kabar ini langsung tercium oleh media Vietnam, Soha.vn yang ikut prihatin dengan kondisi tersebut.

Baca Selengkapnya: Media Vietnam Ikut Prihatin soal Kabar Buruk Timnas Indonesia U-23 Jelang SEA Games 2021