Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Manchester City dan Liverpool Senam Jantung

Sabtu, 30 April 2022 08:25 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Subhan Wirawan
© Reuters/Carl Recine
Ada enam pertandingan seru di pekan ke-35 Liga Inggris 2021-2022 yang berlangsung pada Sabtu (30/04/22) malam WIB nanti. Copyright: © Reuters/Carl Recine
Ada enam pertandingan seru di pekan ke-35 Liga Inggris 2021-2022 yang berlangsung pada Sabtu (30/04/22) malam WIB nanti.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris 2021-2022 hari ini, di mana ada pertandingan yang cukup krusial bagi beberapa tim.

Ada enam pertandingan seru di pekan ke-35 Liga Inggris 2021-2022 yang berlangsung pada Sabtu (30/04/22) malam WIB nanti.

Liga Inggris memasuki detik-detik akhir dan perebutan beberapa posisi masih belum ada titik terang. Perebutan gelar juara misalnya yang membuat senam jantung fans Manchester City dan Liverpool.

Kedua tim tersebut akan bertanding nanti malam. Liverpool akan bertandang ke markas Newcastle sementara Manchester City akan bertamu ke markas Leeds.

Kedua tim yang sedang 'bergairah' tinggi tentu tak ingin menyia-nyiakan poin. Pasalnya siapa yang tak maksimal dia pula yang kemungkinan akan tersingkir.

Namun beban Liverpool sedikit lebih berat karena lawan yang akan mereka hadapi bukanlah kaleng-kaleng. Ya, Newcastle telah bangkit setelah mendatangkan Eddie Howe dan beberapa pemain Januari lalu.

Mereka juga akan bermain di St. Jame Park yakni salah stadion dengan tingkat keterisian tertinggi di Liga Inggris. Namun bagaimanapun The Reds tetap unggul diatas kertas.

Manchester City sedikit lebih beruntung karena lawannya relatif lebih ringan. Meskipun demikian Pep tak boleh arogan dan harus tetap bermain serius.

Derby Kota London juga akan menghiasi Liga Inggris nanti malam. West Ham yang baru saja menelan kekalahan atas Eintracht Franfurt akan mengamuk saat menjamu Arsenal.

The Gunners pastinya juga tak mau kalah bahkan memasang misi wajib menang. Pasukan Arteta akan memberikan segalanya demi comeback ke Liga Champions musim depan.