Bola Internasional

4 Pemain Bintang yang Bisa Diboyong Real Madrid pada Bursa Transfer Musim Panas

Minggu, 1 Mei 2022 09:30 WIB
Editor: Juni Adi
© REUTERS/Marcelo Del Pozo
Klub Liga Spanyol, Real Madrid, diyakini akan bergerak aktif pada bursa transfer musim panas nanti demi beberapa nama pemain incarannya. Copyright: © REUTERS/Marcelo Del Pozo
Klub Liga Spanyol, Real Madrid, diyakini akan bergerak aktif pada bursa transfer musim panas nanti demi beberapa nama pemain incarannya.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Spanyol, Real Madrid, diyakini akan bergerak aktif pada bursa transfer musim panas nanti demi beberapa nama pemain incarannya.

Jendela bursa transfer musim panas di liga-liga top Eropa kurang dari beberapa bulan lagi akan segera dibuka tepatnya pada 01 Juni 2022 mendatang.

Hal itu menandai juga berakhirnya kompetisi, sehingga para klub bisa leluasa bergerak mendekati pemain incarannya guna menambah kualitas materi pemain musim depan.

Real Madrid adalah salah satu klub yang kemungkinan besar akan sangat aktif pada bursa transfer musim panas nanti.

Sejumlah pemain andalan yang sudah kemakan usia, menjadi alasan mereka mendatangkan pemain baru dengan rentan usia yang lebih muda sebagai suksesornya.

Sebut saja ada Gareth Bale yang dipastikan akan pergi dari Santiago Bernabeu, lalu Toni Kroos yang sudah tidak lagi muda, serta Luka Modric yang tak bisa selalu jadi andalan di lini tengah mengingat usianya.

Oleh sebab itu, Real Madrid langsung bergegas untuk mencari pemain baru, dengan kualitas tak jauh beda untuk meng-cover atau menggantikan peran pemain di atas seandainya harus absen karena cedera atau pensiun.

Hal ini dilakukan semata-mata hanya untuk membuat Real Madrid tampil lebih baik musim depan dalam persaingan gelar juara, meski musim ini juga tampil sudah sangat memuaskan.

Di Liga Spanyol, mereka memimpin klasemen Liga Spanyol dan sudah di ambang gelar juara. Sedangkan di Liga Champions, mereka mampu melaju hingga partai semifinal dan berpotensi meraih gelar.

Sejauh ini, beberapa nama sudah mereka incar. El Real juga sering dikabarkan sudah bernegosiasi dengan beberapa pemain incaran, mengantisipasi ditikung oleh klub lain.

Berikut beberapa pemain incaran Real Madrid di bursa transfer musim panas nanti.